Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Main Dengan Hati, Persija Menang Di Masa Injury Time

Kamis, 25 Agustus 2022 13:22 WIB
Para pemain Persija di pentas Liga 1. (Foto : Persija)
Para pemain Persija di pentas Liga 1. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gol di masa injury time, membawa Persija unggul atas Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022) malam.

Adalah Abdulla Yusuf Helal  yang menjadi bintang kemenanga Skuad Macan Kemayoran. Pada menit 90+1, Helal berhasil mengeksekusi penalti dengan tenang setelah Nico menjadi pemain yang dillanggar dalam kotak penalti.

Baca juga : Mulai 29 Agustus, Singapore Airlines Tak Haruskan Penumpang Pakai Masker

Penampilan vs Persita membuat pelatih Persija, Thomas Doll puas. “Hari ini kami bertanding dengan lawan yang kuat dan mereka sangat cepat. Tapi kami bermain sangat baik. Saya selalu ingin melihat permainan seperti ini di mana mereka bermain dengan sepenuh hati,” ucap Thomas dalam konferensi pers usai laga.

Pelatih yang sempat bermain di Eintracht Frankfurt itu pun memuji beberapa pemain muda seperti Nico, Firza (Andika), Resky (Fandy), dan Ginanjar (Wahyu).

Baca juga : Puan Ingatkan Perusahaan Dan Petani Harus Sinergi

“Mereka melakukannya dengan baik. Kami selalu ingin memberi mereka kesempatan untuk main, dan saya sangat senang karena tim ini memberikan semuanya dalam waktu 90 menit lebih,” tutur Thomas.

Sementara itu, Nico turut bersyukur atas kemenangan Persija di malam ini.  “Alhamdulillah, Saya sangat bersyukur hari ini Persija bisa memberikan kemenangan, saya pun ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih karena memberikan kepercayaan saya untuk bermain. Kemenangan ini saya persembahkan untuk keluarga saya dan tentu saja Jakmania,” ucap Nico

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.