Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Gendong Bocah Ajaib Dari NTT, YouTuber Jerome Polin Happy
- Kepercayaan Publik Bisa Tergerus, Pakar Minta KY Gerak Cepat Respons Putusan Lepas Terdakwa KSP Indosurya
- Wamen ATR/BPN Serahkan Sertipikat Tanah Milik TK Aisyiyah Di Kudus
- KPK Sebut Rekening Pedagang Burung Yang Diblokir Sudah Dibuka
- Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar Jadi Tersangka
Sayangi Mpus Kesayangan, Cleo Kenalkan Makanan Bernutrisi
Sabtu, 27 Agustus 2022 14:22 WIB

RM.id Rakyat Merdeka - Cleo, merek makanan kucing Made in Indonesia, kembali mengajak para pecinta kucing melakukan kegiatan menyenangkan bersama si Mpus kesayangan melalui acara ‘CLEO’S Day Out’ kali ini berkolaborasi dengan beberapa komunitas kucing dan juga komunitas vespa dengan mengajak mpus kesayangan berkeliling kota. Acara ini diselenggarakan bertepatan dengan pelaksanaan IIPE (Indonesia International Pet Expo) pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di ICE BSD.
Business Unit Head CPPETINDO, Ahmad Fachrur Rivai sesaat setelah berkeliling dengan komunitas Vespa di ICE BSD, Sabtu (27/8) mengatakan, Sejak tahun 2020, Cleo terus mengkampanyekan #TemanBikinMood dan kami berusaha menyelenggarakan acara-acara yang dapat mempererat hubungan Cleovers dengan Mpus-nya. Dikesempatan kali ini, kami membuat acara offline yang lebih special karena dapat langsung bertatap muka dan berinterkasi dengan lebih banyak lagi Cleovers (sebutan untuk pecinta brand Cleo).
Tidak hanya itu, lanjut Alul panggilan akrab Ahmad Fachrur Rivai, Cleo sebagai salah satu brand unggulan dari CPPETINDO, kembali hadir & berkontribusi dalam acara IIPE yang berlangsung dari tanggal 26 – 28 Agutus 2022. Cleovers dapat mengunjungi booth CPPETINDO yang berada di Hall 9 nomor H04. Selama acara berlangsung Cleovers bisa mendapatkan berbagai promo dan menikmati aneka aktivitas seru selama berkunjung di booth yang bertujuan agar Cleovers mendapatkan pengalaman unik sekaligus berinteraksi dengan sesama pecinta binatang kesayangan.
“Menurut saya, Cleo benar-benar menjadi brand yang consumer oriented. Cleo tidak hanya membuat produk makanan kucing yang berkualitas tinggi, tetapi juga mengerti bagaimana hubungan pemilik dengan kucing. Tidak hanya membuat kucing sehat dengan produk yang berkualitas, tetapi Cleo juga mengajak pemiliknya menikmati dan merasakan pengalaman seru yang menyenangkan bersama si mpus. Saya bangga berkolaborasi dengan Cleo!” ujar artis dan juga pencinta kuncing, Refal Hady.
Berita Terkait : Krisis Keuangan, Atletico Mau Potongin Gaji Pemain
Acara CLEO’s Day Out ini terbilang cukup sukses dan meriah, tercatat ada lebih dari 100 orang yang ikut serta dalam acara Cats Morning Scooter. “Acara ini bagus banget! Positif banget, kita bersama-sama bisa jalan bareng dengan kucing. Belum pernah ada acara seperti ini sebelumnya”, ungkap salah satu anggota komunitas Vespa Jakarta puas.
Cleovers diajak mengelilingi trek sejauh 6km yang berpusat di ICE BSD, Tangerang. Tidak hanya acara jalan-jalan bersama Mpus kesayangan, Cleovers juga diajak untuk mengikuti berbagai games menarik lainnya, diantaranya games matching outfit, door prize, dan Tiktok challenge bersama Refal Hady.
Berita Terkait : Tetap Modis, Jam Tangan Analog Tak Lekang Zaman
“Terima kasih atas dukungan dan kehadiran Cleovers di acara CLEO’s Day Out ini. Mari menjadi pemilik hewan kesayangan berkomitmen dengan terus memberikan makanan berkualitas dan konsisten berbagi kebahagiaan bersama dengan Mpus, karena hal ini tidak hanya baik bagi si mpus tetapi juga menyenangkan dan memberikan dampak positif bagi kita sebagai pemiliknya. Dan jangan lupa untuk terus memantau akun sosial media Cleo @cleocatid, agar tidak ketinggalan acara-acara Cleo lainnya. Terima kasih dan sampai jumpa di acara Cleo selanjutnya!” pungkas Alul. ■
Tags :
Berita Lainnya