Dark/Light Mode

Aplikasi Olsera Dan KedaiSayur Mudahkan Petani Dan Pedagang

Jumat, 9 September 2022 16:05 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Integrasi sistem pasokan dan permintaan melibatkan puluhan ribu merchant pengguna Olsera mendapatkan akses langsung untuk memesan sayur, buah dan bahan pangan berkualitas lainnya ke KedaiSayur.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan KedaiSayur. Kualitas dari produk akhir milik merchant kami juga ditentukan dari baiknya kualitas pasokannya," kata Novendy.

Novendy mengatakan, KedaiSayur telah memiliki rekam jejak yang luar biasa baik dalam menyediakan kualitas bahan pangannya.

Baca juga : Tips Jaga Keselamatan Dan Keamanan Di Stasiun Dan Kereta Api

Akses langsung ke katalog KedaiSayur di dalam POS Olsera akan sangat memudahkan para merchant dan juga pengusaha yang akan datang.

Dalam waktu dekat, sinergi KedaiSayur dan Olsera juga akan meluncurkan KedaiMart; puluhan toko belanja sayur buah siap muncul di berbagai belahan kota besar di Indonesia dan semakin dekat dengan para pelanggan setia KedaiSayur.

Sistem POS dari Olsera akan mengintegrasikan proses transaksi jual beli, perhitungan stok, hingga pelaporan bisnis yang lebih akurat.

Baca juga : Ganjar Gelontorkan Rp 60 Miliar Bantu Ojol, Petani Dan Nelayan

Para pecinta buah dan sayur dapat langsung membeli bahan-bahan segar dari petani, atau juga melakukan pemesanan secara online dan di pick-up langsung di toko terdekat.

KedaiSayur dan Olsera siap menguatkan sinergi ini untuk memudahkan pelanggan sekaligus mendukung UMKM agar adaptif terhadap tren digital.

Berdasarkan data Kemenkop UKM, sudah 18,5 juta UMKM yang go digital per Mei 2022 menghasilkan pertumbuhan yang sehat bahkan di masa pandemi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.