Dark/Light Mode

Mengenal Aplikasi X8 Speeder Dengan Berbagai Fitur Andalan

Selasa, 30 Agustus 2022 23:04 WIB
Aplikasi X8 Speeder (Foto: Istimewa)
Aplikasi X8 Speeder (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi yang tertarik dengan berbagai ulasan tentang game, aplikasi, serta teknologi, bisa mengunjungi indonesiax.co.id. Beragam informasi terkini tersedia dengan berbagai bahasa yang menarik. Berikut ini contoh salah satu ulasan di dalamnya.

Mengenal X8 Speeder
Untuk para pemula yang baru mencoba permainan game online, ada baiknya segera melakukan pengunduhan speeder. Hal tersebut dilakukan supaya dapat mempersingkat waktu sebuah permainan. Mengingat para pemain yang umumnya hafal dengan alur beberapa game.

Game online saat ini dilengkapi berbagai alur, mulai dari yang cepat, hingga yang paling lambat. Nah, di sinilah fungsi pemasangan x8 speeder diperlukan para pemain. Membuat kemenangan dalam waktu yang singkat tanpa harus mengikuti alur game yang lamban.

Fitur-fitur pada X8 Speeder
Hampir serupa dengan aplikasi tambahan lainnya, Speeder juga mempunyai fitur yang dapat dimanfaatkan. Memungkinkan permainan dapat berjalan dengan sangat menyenangkan. Berikut ini daftar fitur yang melengkapi sebuah game.

Baca juga : Ciptakan SDM Handal, KAI Kolaborasi Dengan Perguruan Tinggi

Pertama, peningkatan kecepatan game. Fitur ini yaitu mampu melakukan percepatan pada permainan yang lambat. Membuat para pengguna tidak perlu lagi mengatur ritme yang terdapat dalam game. Hal ini tentu disebabkan adanya fitur peningkatan kecepatan otomatis.

Modifikasi pun dapat dilakukan dengan mudah pada fitur ini, membuat lawan tidak mampu untuk menyerang. Jadi, wajar saja jika hampir semua pengguna memakai aplikasi yang satu ini.

Kedua, bebas iklan. Aplikasi yang satu ini juga telah mengatur adanya tampilan iklan saat permainan tengah berlangsung. Berbeda dengan aplikasi lain yang banyak menampilkan iklan, aplikasi ini justru lebih mementingkan kepuasan para penggunanya.

Ketiga, anti banned. Fitur ini membuat pengguna dapat terus bermain hingga di level permainan akhir. Namun sayangnya, fitur ini tidak mendukung pemakaian speeder oleh pengembang lain.

Baca juga : Aplikasi TNOS Permudah Warga Konsultasi Dengan Pengacara

Keempat, tanpa registrasi ID. Biasanya, ketika memakai aplikasi speeder, para pengguna diharuskan untuk melakukan registrasi ID sebelumnya. Hal ini dilakukan supaya pengguna bisa memakai beragam fitur yang telah ditawarkan. Nah, hal ini tidak berlaku untuk X8 yang dapat digunakan tanpa registrasi.

Mengingat ketika setelah pemasangan aplikasi dinyatakan berhasil maka, bisa langsung digunakan. Termasuk beberapa fitur yang dapat diakses secara keseluruhan dalam sebuah aplikasi. Hal ini tentu sudah menjadi ketetapan yang diberlakukan oleh developer sebelumnya.

Kelima, tanpa root. Fitur yang umumnya banyak diharuskan pada beberapa speeder ini tidak berlaku untuk X8. Versi yang dikeluarkan developer pada X8 terbaru tidak membutuhkan root. Hal ini tentu didukung dengan hadirnya sistem operasi terbaru di berbagai jenis perangkat Android.

Cara Gunakan X8 Speeder
Ada cara lain yang dapat digunakan untuk bisa melakukan pengunduhan pada Speeder Higgs Domino No Ads. Cara yang diterapkan sebenarnya hampir mirip dengan yang sebelumnya. Namun, ada beberapa pengaturan yang berbeda. 

Baca juga : Pemuda Pancasila Apresiasi Dukungan Dan Kiprah Kebangsaan HNW

Pertama, lakukan install terlebih dahulu X8 Speeder APK lalu buka aplikasinya. Kedua, pilih game yang telah terunduh di smartphone. Ketiga, lanjutkan dengan memilih opsi activation agar bisa mengaktifkan cheat. Keempat, X8 Speeder akan menghapus aplikasi original dengan mode MOD. Kelima, jika sudah buka aplikasi tersebut menggunakan X8 Speeder. Keenam, akhiri dengan menekan ikon kacamata Speeder yang ditampilkan pada game. Jangan lupa untuk mengatur ritme permainan sesuai dengan keinginan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.