Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pusat Belanja Lucky Bundle Resmi Hadir di Serpong

Senin, 26 September 2022 20:52 WIB
Pusat Belanja Lucky Bundle Resmi Hadir di Serpong

RM.id  Rakyat Merdeka - Melihat perkembangan bisnis ritel saat ini dan untuk memenuhi dan menjawab tantangan yang diinginkan masyarakat urban Tanah Air yang masih senang berbelanja offline, Lucky Bundle yang mengusung konsep ’Siapa Cepat, Dia Dapat’ dengan toko pertamanya berada di kawasan Serpong, Tangerang, hadir sebagai pelopor pertama di Indonesia yang memiliki konsep bin store yaitu toko ritel diskon modern yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, dan harga turun setiap harinya, khususnya yang berdomisili di area JaBoDeTaBek, untuk dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan unik. Grand Launching 'Lucky Bundle' di hadiri dan di resmikan oleh Walikota Tangerang Benyamin Davnie.

Lebih dekat, Lucky Bundle merupakan bin store pertama di Indonesia yang menawarkan produk-produk berkualitas, di Lucky Bundle, semua barang akan di restock pada setiap hari Jumat dengan harga 100,000 rupiah dan harga akan turun setiap harinya sampai hari terakhir yaitu hari kamis dimana semua barang yang tersisa akan dijual dengan harga rendah 8,000 rupiah dan bisa kurang .

Semua barang yang di tawarkan di Lucky Bundle adalah baru dan tidak pernah dipakai sama sekali. Konsumen dapat memilih berbagai macam produk dari berbagai kategori mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, pakaian hingga mainan, dan banyak yang lain. Selain itu, di Lucky Bundle akan selalu ada kejutan, pada saat restock yaitu hari Jumat, Lucky Bundle akan menyisipkan produk-produk yang bernilai tinggi seperti hp didalam bin-bin di toko . Barang barang mahal ini tentunya menjadi pertama yang dicari para pemburu harta karun, jadi konsumen harus memastikan untuk datang lebih awal, sesuai dengan slogan Lucky Bundle “Siapa Cepat, Dia Dapat.”.

Baca juga : Berdalih Sakit, Lukas Enembe Tak Hadiri Pemeriksaan KPK

Head of Customer Experience Lucky Bundle,Marsella dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Kehadiran Lucky Bundle yang disinyalir bakal meramaikan toko ritel modern yang mengedepankan inovasi dan juga ramah lingkungan serta mendukung penuh ekonomi sirkular yang dapat membantu dalam mengurangi limbah dari industri consumer goods secara keseluruhan, dinilai merupakan langkah bisnis yang menjanjikan.

“Kami sangat senang dan antusias dapat menghadirkan toko ritel pertama di Indonesia, yang menawarkan berburu dan berbelanja barang baru dengan sensasi menarik dan unik. Kami meyakini masyarakat masih membutuhkan pengalaman berbelanja offline, meskipun tren berbelanja saat ini sudah online. Tidak dipungkiri memang, pandemi telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam berbelanja" ujarnya.

Menurutnya, Salah satunya adalah tren belanja online yang semakin mengalami peningkatan. Strategi ini diambil karena kami yakin bahwa meskipun tren belanja online meningkat, masyarakat masih membutuhkan pengalaman belanja dengan sensasi berbeda secara offline. Sejalan dengan strategi bisnis ini kami menciptakan konsep bin store sendiri dan “Siapa Cepat, Dia Dapat” yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang unik untuk seluruh produk-produk yang ada di Lucky Bundle untuk seluruh anggota keluarga," tutur Marsella.

Baca juga : Nadiem Digoyang

Lucky Bundle dibangun diatas tanah seluas 1.653 meter persegi yang akan diisi dengan produk-produk berkualitas. Selain itu, Lucky Bundle juga menghadirkan lebih banyak pilihan lainnya untuk memanjakan seluruh anggota keluarga dan menikmasi pengalaman serta sensasi baru dalam berbelanja. Sesuai dengan misinya Lucky Bundle menerapkan toko ritel modern yang menerapkan ramah lingkungan dengan mencegah dan mengurangi limbah dan sampah dari industri perdagangan secara keseluruhan.

Ditambahkannya, “Meskipun bisnis ini menjanjikan, namun kami harus kreatif untuk menyajikan sebuah toko ritel modern yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung atau konsumen, tak semata hanya toko ritell modern berkualitas dan lengkap saja, tetapi ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik. Kami berharap Lucky Bundle dapat dikenal dan bermanfaat bagi khalayak luas di Indonesia serta pengunjung atau konsumen yang datang ke toko Lucky Bundle dapat merasakan pengalaman dan sensasi berbelanja baru yang kami tawarkan. Selain itu, kami juga ingin menjadi solusi di tengah tantangan ekonomi, dimana kita harus mampu menciptakan lapangan kerja baru di masa pandemi”.

Sebagai informasi, Lucky Bundle berada di Jalan Raya Serpong, Tangerang dengan jam operasional mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam . Dengan dibukanya Lucky Bundle akan menambah toko retail terbesar dan terlengkap di kawasan Serpong dan sekitarnya yang sangat cocok bagi pencari sesuatu yang baru. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.