Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Valbury Asia Futures Hadirkan Fitur TradingView

Rabu, 26 Oktober 2022 05:25 WIB
Valbury Asia Futures Hadirkan Fitur TradingView

RM.id  Rakyat Merdeka - Valbury Asia Futures menyediakan fitur TradingView, platform Charting yang dapat diakses melalui aplikasi Valbury guna mendukung kebutuhan nasabah dalam aktivitas trading.

TradingView adalah platform charting yang biasanya digunakan oleh trader ataupun investor, baik itu pemula maupun profesional. Platform ini dapat menyaring beragam aset sesuai dengan kondisi yang diinginkan oleh investor, baik berdasarkan kondisi fundamental ataupun kondisi teknikal.

Baca juga : Puan Dikalahkan Prabowo

TradingView menyediakan fungsi grafik analisa teknikal yang sangat lengkap dengan fiturnya membantu trader dalam mengambil keputusan, seperti :

● Menentukan Titik Masuk & Keluar Trader dapat memilih titik yang bagus untuk masuk ke dalam perdagangan, yang mana akan sangat menentukan tingkat pengembalian yang didapatkan.

Baca juga : Andika Irit Bicara

● Menentukan Stop Loss Agar dapat mengelola risiko dengan baik, trader bisa menentukan titik stop loss sesuai dengan yang diinginkan.

● Mengidentifikasi Tren Dengan tampilan yang user friendly, trader akan lebih mudah memahami tren market sehingga tidak terjebak dan mengalami penurunan selama beberapa waktu.

Baca juga : Damai Putra Group Hadirkan Hunian Modern dan Eksklusif Di Tangsel

Dengan TradingView, trader bisa mengatur sendiri notifikasi harga pada masing-masing aset dan mendapatkan pemberitahuan secara otomatis apabila harga aset di waktu tertentu telah mencapai target yang ditentukan. TradingView memiliki kualitas grafik yang baik, menyediakan informasi pasar secara lengkap yang mudah dipahami oleh pemula, hingga memiliki fitur Community yang berisi ribuan ide trading dari pengguna platform tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.