Dark/Light Mode

Nabung Di Jenius Bisa Dapat Hadiah Langsung

Kamis, 1 September 2022 10:33 WIB
Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B Sumintardja (tengah) di acara perayaan HUT Jenius secara online. (Foto: Ist)
Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B Sumintardja (tengah) di acara perayaan HUT Jenius secara online. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jenius dari Bank BTPN genap berusia enam tahun. Sejak diluncurkan pada 2016, Jenius berkomitmen menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan melalui proses kokreasi dan kolaborasi.

Yang terbaru Jenius menawarkan menabung berhadiah langsung lewat program PUNDI Jenius dan #FlexiRasaMaxi. Yang merupakan program menabung dengan hadiah langsung melalui fitur Flexi Saver di aplikasi Jenius.

Baca juga : Terapkan Di Semua Lini Bisnis, Tata Kelola Antam Jadi Perhatian Investor

“Melalui program #FlexiRasaMaxi, pengguna bisa mendapatkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri. Mulai dari cashback hingga Rp 100 juta, logam mulia, gadget hingga elektronik sesuai pilihan,” ungkap Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B Sumintardja.

Sementara program undian berhadiah, PUNDI Jenius, di periode ketiga ini pengguna berkesempatan memenangkan total 6.900.000 GarudaMiles untuk 115 pemenang sebagai hadiah harian. Serta 20 unit Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama dengan cara menaikkan saldo rata-rata setiap bulannya dan melakukan dua jenis transaksi “Booster” untuk meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah.

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Kembali Menguat

Selain itu, Jenius juga menghadirkan berbagai inovasi yang dapat membantu pengelolaan cash flow menjadi lebih rapi. Jenius memberikan keleluasaan dan pilihan dalam melakukan pembayaran.

Jenius menghadirkan tiga pilihan bayar dengan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Tiga fitur tersebut antara lain adalah Flexi Cash, Split Pay dan Cicilan Jenius Pay.

Baca juga : Sabet WTP, DPR Pastikan BP2MI Dapat Tambahan Anggaran

“Pencapaian selama enam tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk terus menghadirkan inovasi layanan finansial. Untuk semakin melengkapi pilihan metode pembayaran masyarakat digital savvy, berikutnya Jenius akan menghadirkan produk Kartu Kredit Jenius,” tutup Waasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.