Dark/Light Mode

Berikan Kenyaman Beribadah, DAIKIN Beri Layanan Cuci AC Gratis

Kamis, 22 Desember 2022 12:40 WIB
Berikan Kenyaman Beribadah, DAIKIN Beri Layanan Cuci AC Gratis

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali melakukan aksi sosialnya. Melalui perwakilannya di Tangerang, perusahaan spesialis air conditioner (AC) asal Jepang ini memberikan layanan pencucian dan perawatan unit AC bagi berbagai rumah ibadah. Layanan tanpa biaya ini merupakan bagian dari pilar aksi sosial tahunan perusahaan bertajuk Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN.

“Sejalan dengan kehadiran kami memberi kenyamanan melalui produk solusi tata udara, layanan perawatan AC cuma-cuma bagi berbagai rumah ibadah ini pun harapannya dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadahnya,” ujar Stefanus, kepala cabang DAIKIN untuk area Tangerang dan sekitarnya. Dikatakannya, sejumlah 10 rumah ibadah menjadi sasaran layanan cuci AC gratis ini di Tangerang sepanjang pelaksanaannya pada bulan ini.

Baca juga : Rayakan Kedamaian, Pemprov DKI Gelar Rangkaian Acara Natal Di Jakarta

Program pencucian dan perawatan unit AC bagi rumah ibadah di Tangerang ini merupakan bagian dari salasatu pilar aksi sosial tahunan DAIKIN di Indonesia dalam bidang sosial kemasyarakatan. Bertajuk Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN, program yang memang lebih menyasar pada rumah ibadah ini dilakukan simultan di berbagai kota di Indonesia.

Diantara rumah ibadah yang menjadi sasaran pelaksanaan program ini di Tangerang yaitu Masjid Al Isra, Masjid Jami' Al Jihad, Masjid Jami Al Hidayah, Masjid Istana Yatim, Masjid Baitul Muslimin, Masjid Assalam serta Masjid Al-Barkah. Termasuk didalamnya pula yaitu Gereja Santo Lukas, GBI Barcelona dan Vihara Pusdiklat Buddhis Sikkhadama Santibhumi.

Baca juga : Bersama Srikandi BUMN & FHCI, Liza Thohir Berbagi Keceriaan Natal Di Yayasan Gerasa

Terkait dengan pelaksanaannya di Tangerang sendiri, Stefanus mengungkap, pihaknya tak membatasi pada kepemilikan AC dari merek tertentu. “Fokus kami dalam layanan ini memang sama sekali tak terkait dengan penjualan dan pemasaran. Namun untuk dapat lebih berkontribusi bagi masyarakat pada hal yang merupakan bidang spesialisasi kami yaitu solusi tata udara,” ujar Stefanus.

Tak sendiri, dalam menjalankan layanan Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN di Tangerang, DAIKIN berkolaborasi dengan Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara Indonesia (ASISI). Sebagai salasatu asosiasi berbasis profesi besar di Indonesia, ASISI menjadi mitra DAIKIN dalam industri tata udara di Indonesia.

Baca juga : Setiap Tahun Bertambah, PUPR Kewalahan Atasi Backlog Perumahan

“Kolaborasi dalam aspek sosial kemasyarakatan antara DAIKIN dan ASISI sebagai mitra kami, harapannya tak hanya dapat meningkatkan silaturahmi, namun pula menjadi pemantik pada berbagai inisiatif di masa depan untuk tumbuh bersama dalam memberikan layanan terbaik dalam bidang solusi tata udara di Indonesia,” pungkas Stefanus.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.