Dark/Light Mode

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMax di Momentum Natal dan Tahun Baru 2023

Jumat, 23 Desember 2022 10:48 WIB
Telkomsel Hadirkan Paket RoaMax di  Momentum Natal dan Tahun Baru 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada momentum Natal dan Tahun Baru 2023, Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX. Paket internet tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Halo maupun pelanggan Telkomsel Prabayar.

Paket RoaMAX atau International Roaming ini dapat diperoleh mulai dari Rp 50 ribu dengan kuota hingga 100 GB. Ibadah dan Liburan ke Luar Negeri menjadi lebih nyaman karena Telkomsel telah bekerja sama dengan 390 operator terbaik yang tersebar di 181 negara Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat dan Kanada.

Baca juga : Gelar Apel Siaga, PLN Siap Pasok Listrik Andal Saat Natal dan Tahun Baru

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan bahwa sebagai digital lifestyle enabler yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan.

“ Telkomsel mewujudkan komitmennya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan saat bepergian ke Luar Negeri dengan paket RoaMAX yang harganya terjangkau karena setara dengan SIM card lokal di berbagai negara,”tuturnya.

Baca juga : Pemprov DKI Perkuat Koordinasi Untuk Sukseskan Perayaan Natal Dan Tahun Baru

“Dengan akses broadband berteknologi terdepan Telkomsel kami berharap dapat terus menghadirkan kenyamanan komunikasi di tengah momen libur Natal dan Tahun Baru 2023, serta akan lebih membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal,”ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.