Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aston Kartika Grogol Siap Hadirkan Malam Tahun Baru Penuh Kemeriahan dan Kejutan

Jumat, 30 Desember 2022 10:45 WIB
Aston Kartika Grogol Siap Hadirkan Malam Tahun Baru Penuh Kemeriahan dan Kejutan

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen perayaan pergantian tahun adalah salah satu momen yang dinantikan seluruh masyarakat luas , berbagai acara dikemas secara menarik untuk merayakannya.

Tidak terkecuali Aston Kartika Grogol, hotel bintang 4 bertaraf international yang berlokasi Di Jl Kyai Tapa No.101.Jakarta Barat Dki Jakarta-11440. dimana akses yang mudah dari setiap arah untuk masyarakat berkunjung ke kota Jakarta, hal tersebut dikatakan, General Manager, Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Soetan Aulia Masjhoerdin dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (30/12).

Baca juga : LRT Jakarta Tambah Jam Operasional Saat Malam Tahun Baru

Menurutnya, Tahun 2023 yang penuh dengan kejutan , membuat Aston Kartika Grogol memberikan tema yang berbeda dalam merayakan ajang pergantian tutup tahun tersebut. Aston Kartika Grogol mengusung tema Carnival dengan tema meriah dan penuh warna, diartikan sebagai luapan kejutan yang terlewati sepanjang tahun 2022.

Pada momen tutup tahun /tahun baru yang selalu dinantikan terkemas sangat meriah. Acara yang akan dimeriahkan oleh Artis Jemimah Idol dan Five in band ,Cabaret show,Carnival parade , Fun Games dan yang paling ditunggu dan spektakuler ada Door prize diantaranya Sepeda Lipat dan Grand prize 1 Unit Motor Honda Scoppy, dan masih banyak lagi yang dikemas dengan sangat meriah yang terletak di Grand Ballroom Rasamala lantai 3 Aston Kartika Grogol.

Baca juga : Ini Dia Sederet Kesiagaan PLN agar Masyarakat Sambut Tahun Baru dengan Nyaman dan Aman

"Seluruh sajian makan malam tutup tahun ini ditawarkan hanya dengan Rp. 650.000nett per orang dan dapatkan potangan harga 10% dengan pemesanan sebelum tanggal 24 Desember 2022, bila ingin paket lengkap dengan menginap kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 2.080.000 net per malam , sudah termasuk dengan sarapan pagi dan makan malam di malam tahun baru untuk 2 oarang dewasa dan 2 anak dibawah usia 6 tahun" jelasnya.

Tak hanya di Grand Rasamala Ballroom, area Kolam renang Aston Kartika Grogol juga akan dimeriahkan dengan acara yang tak kalah seru untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Acara yang akan dimeriahkan oleh DJ performance ,acara yang dimulai dari pukul 22.00 WIB hingga tengah malam.

Baca juga : Pengusaha Optimis Ekonomi RI Akan Tetap Cerah

“Malam perayaan pergantian tahun kali ini memang dibuat sangat meriah, untuk memberikan hiburan dan kesan yang indah bagi para tamu kami yang datang” pungkas Soetan Aulia Masjhoerdin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.