Dark/Light Mode

Mondelēz International Luncurkan Edisi Eksklusif OREO X BLACKPINK

Sabtu, 7 Januari 2023 13:07 WIB
Mondelēz International Luncurkan Edisi Eksklusif OREO X BLACKPINK

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu produk Mondelēz International yaitu OREO, secara resmi meluncurkan kolaborasi OREO x BLACKPINK secara menyeluruh di Indonesia pada Jumat (6/1).

Kolaborasi epik antara kedua merek ternama ini divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit OREO yang didesain secara apik mengenakan tiara yang identik dengan ciri khas BLACKPINK. Tiara ini sendiri adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul “THE ALBUM”. Di Indonesia, kolaborasi OREO x BLACKPINK telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.

Baca juga : Indonesia Re International Conference Siap Kupas Peran Reasuransi Nasional

Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International, Vikram Chandratrey menjelaskan tentang latar belakang kolaborasi epik OREO x BLACKPINK ini. Kami sangat bersuka cita menyambut K-Pop girlband sensasional BLACKPINK sebagai Brand Ambassador untuk kolaborasi epik kami di Asia. Kampanye ini akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’ bersama OREO yang merupakan biskuit favorit di setiap momen ngemil dan membuat tiap momen jadi seru untuk keluarga di Asia, termasuk Indonesia.

" OREO bersama 4 member BLACKPINK; JISOO, JENNIE, ROSÉ, dan LISA menghadirkan biskuit OREO x BLACKPINK edisi eksklusif, koleksi photocard dan video personalisasi AI untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan,” jelas Vikram.

Baca juga : Indonesia International Series 2022, Ester Atasi Wakil Iran

Hal senada dikatakan Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia, Vega Gupta, bahwa dalam kolaborasi epik ini semua biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK dan hadir dengan varian baru berwarna merah muda dan isian krim coklat hitam (pink cookie).

Nycta Gina selaku Moms Influencer turut memberikan tanggapan sebagai salah seorang pecinta OREO. “OREO merupakan biskuit favorit aku dan keluarga yang selalu jadi teman ngemil saat kumpul keluarga dari generasi ke generasi. Sebagai pecinta OREO, aku sangat kagum dengan OREO yang bisa menyelenggarakan kolaborasi epik ini dengan sukses,” tegas Gina.

Baca juga : MRT Jakarta Gandeng Crossrail International Ltd Inggris Kembangkan Fase 3 MRT

Lebih dari sekedar kolaborasi OREO X BLACKPINK, pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK dapat berbagi pengalaman mereka dan terhubung melalui tagar #OREOBLACKPINK di semua postingan di media sosial.

“Melalui kolaborasi ini, OREO berharap dapat menginspirasi pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK berbagi momen seru menyenangkan dengan rangkaian produk dari OREO, termasuk edisi eksklusif BLACKPINK, bersama teman dan keluarga guna menciptakan kenangan manis dan berkesan,” tutup Vikram.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.