Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

NACIFIC Indonesia Luncurkan Mini Skin Care

Senin, 24 Januari 2022 21:41 WIB
Mini serum dari NACIFIC. (Foto: NACIFIC)
Mini serum dari NACIFIC. (Foto: NACIFIC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Permasalahan kulit yang datang secara bersamaan memang suka bikin pusing untuk mencari solusinya. Misalnya, kulit dengan minyak berlebih. Muncul komedo tampak besar, berjerawat, dan bruntusan.

Lain halnya dengan kulit terdehidrasi atau kulit kering, maka masalah seperti kerutan dan garis halus, kulit tampak kusam, hingga flek hitam, tak terhindarkan.

Sementara itu, pemilik kulit sensitif dan mudah iritasi akan mengalami kemerahan serta jerawat PIH (Post Inflammatory Hyperpigmentation). Masalah yang timbul berupa noda kecokelatan atau kehitaman yang disebabkan melanin, dan bekas jerawat.

Baca juga : Jadwal Berubah, Macan Kemayoran Siap Tempur

Menurut Chief Executive Officer ABILLKOREA Co Ltd Kim Hyung Min masalah kulit yang datang secara bersamaan dan mempengaruhi satu sama lain membuat ragu memilih jenis perawatan kulit yang tepat.

"Apalagi ditambah banyaknya pilihan skin care dengan ingredients, fungsi dan tekstur yang beragam, sehingga sulit untuk menjatuhkan pilihan," jelas Hyung Min dalam siaran pers kepada rm.id.

Berisiko tidak cocok dan sudah terlanjur beli, namun hasilnya permasalahan kulit masih tetap ada. NACIFIC Indonesia meluncurkan empat mini serum yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Baca juga : Lawan Madura United, Dragan Minta Skuad PSIS Fokus Hingga Akhir

Kim melanjutkan, empat mini serum hadir dengan ukuran 20 mililiter. Dapat digunakan sebagai trial size untuk konsumen yang baru mencoba produk.

"Hal ini untuk mencegah tidak cocok dan terlanjur membeli produk dalam ukuran yang besar," kata dia.

Selain itu, 4 mini serum dari NACIFIC memiliki fungsi dan dapat mengatasi masalah kulit yang beragam. Mulai dari mengatasi pori tampak besar, anti aging, mencerahkan kulit, jerawat hingga berfungsi melembabkan.

Baca juga : Lawan Bali United, Pesut Etam Tanpa 4 Pilar

“Cukup dua hingga tiga tetes untuk mengatasi masalah kulit, dan dapat melakukan teknik layering serum apabila permasalahan kulit datang di waktu yang bersamaan,” ujarnya.

Mini serum yang memiliki size travel-friendly dan mudah dibawa saat bepergian. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.