Dewan Pers

Dark/Light Mode

NACIFIC Indonesia Luncurkan Mini Skin Care

Senin, 24 Januari 2022 21:41 WIB
Mini serum dari NACIFIC. (Foto: NACIFIC)
Mini serum dari NACIFIC. (Foto: NACIFIC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Permasalahan kulit yang datang secara bersamaan memang suka bikin pusing untuk mencari solusinya. Misalnya, kulit dengan minyak berlebih. Muncul komedo tampak besar, berjerawat, dan bruntusan.

Lain halnya dengan kulit terdehidrasi atau kulit kering, maka masalah seperti kerutan dan garis halus, kulit tampak kusam, hingga flek hitam, tak terhindarkan.

Sementara itu, pemilik kulit sensitif dan mudah iritasi akan mengalami kemerahan serta jerawat PIH (Post Inflammatory Hyperpigmentation). Masalah yang timbul berupa noda kecokelatan atau kehitaman yang disebabkan melanin, dan bekas jerawat.

Berita Terkait : Jadwal Berubah, Macan Kemayoran Siap Tempur

Menurut Chief Executive Officer ABILLKOREA Co Ltd Kim Hyung Min masalah kulit yang datang secara bersamaan dan mempengaruhi satu sama lain membuat ragu memilih jenis perawatan kulit yang tepat.

"Apalagi ditambah banyaknya pilihan skin care dengan ingredients, fungsi dan tekstur yang beragam, sehingga sulit untuk menjatuhkan pilihan," jelas Hyung Min dalam siaran pers kepada rm.id.

Berisiko tidak cocok dan sudah terlanjur beli, namun hasilnya permasalahan kulit masih tetap ada. NACIFIC Indonesia meluncurkan empat mini serum yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Berita Terkait : Lawan Madura United, Dragan Minta Skuad PSIS Fokus Hingga Akhir

Kim melanjutkan, empat mini serum hadir dengan ukuran 20 mililiter. Dapat digunakan sebagai trial size untuk konsumen yang baru mencoba produk.

"Hal ini untuk mencegah tidak cocok dan terlanjur membeli produk dalam ukuran yang besar," kata dia.

Selain itu, 4 mini serum dari NACIFIC memiliki fungsi dan dapat mengatasi masalah kulit yang beragam. Mulai dari mengatasi pori tampak besar, anti aging, mencerahkan kulit, jerawat hingga berfungsi melembabkan.

Berita Terkait : Lawan Bali United, Pesut Etam Tanpa 4 Pilar

“Cukup dua hingga tiga tetes untuk mengatasi masalah kulit, dan dapat melakukan teknik layering serum apabila permasalahan kulit datang di waktu yang bersamaan,” ujarnya.

Mini serum yang memiliki size travel-friendly dan mudah dibawa saat bepergian. [MER]