Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bukit Podomoro Luncurkan Ruko Eksklusif Di Jakarta Timur

Kamis, 23 Desember 2021 16:49 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukit Podomoro Jakarta, hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro, meluncurkan area bisnis dan komersial, yakni Bukit Podomoro Business Park.

Peluncuran ruko premium yang dilakukan di akhir tahun ini merupakan strategi Bukit Podomoro Jakarta dalam mengembangkan hunian premium.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, Bukit Podomoro Business Park akan didukung dengan aksesibilitas yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap sehingga ke depan diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi yang besar terhadap lingkungan sekitarnya.

Baca juga : Luhut Hidupkan Tombol Darurat

"Kami bersyukur peluncuran Bukit Podomoro Business Park dapat dilakukan di tengah situasi yang dinamis. Langkah konkret ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan produk properti yang dapat memberikan nilai optimal kepada seluruh pemangku kepentingan," ujar Zaldy, di Jakarta, Kamis (23/12).

Menurutnya, area bisnis dan komersial ini akan meningkatkan nilai investasi kawasan tersebut, sekaligus melengkapi kebutuhan masyarakat yang tinggal di area Jakarta Timur.

Zaldy menjelaskan, Bukit Podomoro Jakarta tidak hanya menyediakan hunian saja, tapi juga ruko yang dapat dimanfaatkan untuk berbisnis.

Baca juga : Menhub Buka Pameran Dan Luncurkan Buku Foto Transportasi Di Bandara Soetta

Ke depan, sarana penunjang kebutuhan penghuni dan aset properti jangka panjang bagi investor Bukit Podomoro Jakarta.

Adapun, berdasarkan data Indonesia Property Watch (IPW), pertumbuhan harga tanah di Jakarta Timur per kuartal mencapai 3,34 persen dalam lima tahun terakhir, termasuk yang tertinggi dibandingkan wilayah lain.

Padahal, harga tanah di Jakarta Timur relatif lebih rendah dibandingkan dengan wilayah Jakarta lainnya yakni masih di bawah Rp 20 juta per meter persegi. Dengan begitu, potensi keuntungan investasi tanah di wilayah Jakarta Timur masih sangat besar.

Baca juga : Bahlil Pede Omicron Tidak Ganggu Eksekusi Investasi

Zaldy mengungkapkan, kawasan ruko ini berada di lokasi yang strategis yang dekat dengan tol dan transportasi publik seperti transjakarta dan KRL.

"Bukit Podomoro Business Park ini akan menjadi kawasan bisnis yang terintegrasi dengan infrastruktur terlengkap dan pertama di Jakarta Timur yang sangat prospektif," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.