Dark/Light Mode

Ingin Upgrade Smartphone, Yuk Kepoin Samsung Galaxy A14 5G

Kamis, 19 Januari 2023 22:39 WIB
Ingin Upgrade Smartphone, Yuk Kepoin Samsung Galaxy A14 5G

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali 2023, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) merilis Galaxy A14 5G, smartphone 5G yang menawarkan baterai, kamera hingga performa Awesome yang bikin keseharian pengguna saat bikin konten dan melakukan berbagai aktivitas digital pasti lebih lancar.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan dalam keterangan tertulisnya pada media, Kamis (19/1) mengatakan, Galaxy A14 5G dibandrol dengan harga Rp2.999.000, Galaxy A14 5G sudah memiliki fitur-fitur Awesome seperti baterai 5.000mAh, Triple Camera 50MP, prosesor Octa-Core dengan performa yang sudah mendukung jaringan 5G, RAM 6GB yang juga didukung RAM Plus hingga 6GB, serta storage 128GB yang bisa ditambahkan memori eksternal hingga 1TB.

Baca juga : Infinix Hadirkan Pengalaman Smartphone Seri Note Terbaru Hingga Wuling Air ev

"Dengan momentum yang tepat untuk migrasi ke 5G, Samsung memberi nilai tambah bagi konsumen yang ingin upgrade dari 4G melalui Galaxy A14 5G dengan promo spesial selama 20-26 Januari 2023 berupa cashback Rp100.000 dan gratis langganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000 dan Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165.000. Promo ini tersedia khusus untuk pembelian di samsung.com/id, Samsung Official Store di Blibli, dan Akulaku.com" ungkap Ilham.

Menurutnya, kehadiran Galaxy A14 5G menjadi wujud komitmen Samsung dalam memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang ingin melakukan migrasi ke 5G dengan smartphone yang terjangkau. Galaxy A14 5G pun dibekali fitur mumpuni seperti baterai 5.000mAh yang tahan lama sehingga aktivitas seharian jadi lancar, Triple Camera 50MP canggih untuk bikin konten kekinian kapan pun dan di mana pun, prosesor Octa-Core ngebut yang didukung memori lapang, serta desain dan pilihan warna baru yang fresh. Terutama buat anak muda yang inginnya serba cepat, Galaxy A14 5G adalah pilihan smartphone 5G yang pasti tepat buatmu menjalani keseharian dengan Awesome.

Baca juga : Tips Bikin Puas Streaming Film dan Series Dengan Galaxy A73 5G

"Galaxy A14 5G yang hadir dalam balutan desain khas Galaxy yang terasa seamless saat dalam genggaman, sehingga nyaman digunakan saat scrolling medsos pakai satu tangan, maupun memegangnya dengan dua tangan waktu streaming film atau mabar", tambah Ilham.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.