Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung Kebutuhan Multitasking, Samsung Luncurkan Galaxy M33 5G

Selasa, 7 Juni 2022 20:07 WIB
Foto: Dok Samsung
Foto: Dok Samsung

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi yang punya kegiatan ganda, baik bekerja, belajar, jualan online maupun kegiatan lainnya dan hanya menggunakan satu smartphone, maka kamu butuh smartphone yang mampu mendukung kebutuhan  multitasking di banyak kesempatan. Jadi, tiap aktivitas kamu bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti.

Dalam hal ini, Samsung hadir dengan Galaxy M33 5G sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk menjalankan keseharian kamu berkat performa, baterai, hingga kamera yang dapat diandalkan untuk apa pun kegiatan yang kamu lakukan.

Baca juga : FORKAMI Siap Dukung KKP Jadikan Maluku Lumbung Ikan Nasional

Dengan perangkat yang mampu mendukung kamu melakukan beberapa kegiatan, maka bekerja, belajar maupun bisnis online bisa tetap kamu jalankan.

Galaxy M33 5G hadir dengan performa yang #GakAdaMatinya berkat prosesor Exynos 1280 Octa-Core 5nm yang bikin pengalaman multitasking yang lancar.

Baca juga : Dukung Kesejahteraan Petani Kakao Lokal, IKEA Luncurkan Aneka Coklat

Selain bisa nyaman mengikuti conference call sambil buka dokumen untuk menuntaskan pekerjaan dengan cepat, kita juga bisa mengakses aplikasi e-commerce dan messenger bersamaan untuk melayani pelanggan, hingga buka email dan media sosial untuk cek pekerjaan dan jualan secara bersamaan.

Galaxy M33 5G juga dilengkapi dengan RAM hingga 8GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 8GB, jadi kamu bisa beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat, sekaligus meningkatkan performa perangkat ketika multitasking.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Hidup Disabilitas, Daewoong Pharmaceutical Luncurkan Say Pain

Galaxy M33 5G hadir dengan desain minimalis dan elegan serta warna Brown, Blue, dan Green kekinian Tak ketinggalan, ada memori internal 128GB, lengkap dengan memori eksternal hingga 1TB, yang bikin kamu bisa bebas menyimpan berbagai aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Baterai yang #GakAdaMatinya Galaxy M33 5G hadir dengan baterai 5.000mAh yang menemani kamu seharian dalam mengerjakan tugas kuliah dan tugas-tugas lainnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.