Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tips Bikin Puas Streaming Film dan Series Dengan Galaxy A73 5G

Selasa, 13 September 2022 15:20 WIB
Tips Bikin Puas Streaming Film dan Series Dengan Galaxy A73 5G

RM.id  Rakyat Merdeka - Supaya bisa streaming film dan series favorit dengan lebih puas, fitur dari smartphone yang digunakan tentunya sangat menentukan pengalaman menonton, seperti dari kualitas layar dan speaker hingga ketahanan baterainya. Dalam hal ini, Samsung punya Galaxy A73 5G yang bisa menemani kamu menikmati tontonan dengan lebih Awesome apapun konten dan aplikasi streaming yang kamu pilih.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/9) mengatakan, Minat masyarakat terhadap video streaming terus bertumbuh seiring dengan makin banyaknya aplikasi video on demand dan variasi konten yang makin beragam. Dengan akses yang makin mudah, masyarakat Indonesia pun saat ini banyak yang menikmati konten tersebut melalui smartphone. Untuk mengakomodir tren tersebut, smartphone kekinian harus bisa menghadirkan pengalaman menikmati hiburan digital yang nggak setengah-setengah.

" Samsung telah membekali Galaxy A73 5G dengan Awesome Screen yang menghasilkan kualitas gambar yang jernih, Awesome Battery untuk binge-watching tanpa cepat lowbat, speaker Dolby Atmos untuk efek surround sound yang Awesome, hingga Awesome 5G Connectivity yang anti buffering sehingga kamu bisa menikmati sensasi streaming-an dengan kualitas terbaik kapanpun kamu mau,” ujar Ilham.

Baca juga : KTT SAI20 Di Bali, Ketua BPK Dorong Sinergi Dengan Komunitas G20

Ilham menjelaskan, ada beberapa fitur di Galaxy A73 5G yang bikin lebih puas saat streaming film dan series:

1. Layar 6,7 inci Super AMOLED+ dan Eye Comfort Shield untuk streaming yang nyaman, bahkan di kondisi pencahayaan redup. Salah satu syarat wajib untuk bisa streaming film dan series dengan lebih nyaman adalah menggunakan smartphone dengan layar besar. Selain memberi tampilan yang lebih luas, ukuran layar yang lapang juga bisa bikin mata tidak mudah lelah saat menonton, apalagi buat marathon-an series favorit. Galaxy A73 5G memiliki ukuran layar 6,7 inci yang lapang dan dukungan resolusi tinggi FHD+, kamu bisa menikmati tiap konten dengan begitu immersive berkat tampilan yang utuh dan kualitas warna yang vivid.

2. Teknologi Dolby Atmos untuk menikmati efek surround sound layaknya menonton di bioskop. Menonton tentunya bukan hanya soal visual, tapi juga audio. Maka dari itu, teknologi speaker pada smartphone menjadi semakin penting untuk kamu perhatikan agar kamu bisa menikmati hiburan digital dengan lebih maksimal.

Baca juga : Buat Konten Menarik Agar Masuk FYP Dengan Galaxy A53 5G

3. Adaptive Power Saving untuk binge-watching nggak cepat lowbat Buat kamu yang hobi binge-watching, menonton satu atau dua judul series tentunya nggak cukup untuk mengisi waktu luangmu. Kamu pun perlu smartphone dengan baterai yang tahan lama. Untuk itu, Samsung telah membekali Galaxy A73 5G dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan seharian untuk marathon-an series tanpa terputus hingga menonton film berdurasi panjang tanpa terganggu.

4. Konektivitas Jaringan 5G untuk streaming anti buffering. Selain layar dan speaker, koneksi internet juga menentukan kenyamanan kita saat streaming film dan series. Dengan jaringan 5G yang terus diperluas cakupannya di Indonesia, kita jadi bisa menikmati konten streaming dengan lebih cepat dan sangat jarang merasakan buffering maupun gambar yang patah-patah.

5. Ekosistem perangkat terintegrasi untuk menonton konten dengan lebih puas Untuk mendukung kamu menikmati streaming film dan series, ekosistem perangkat Samsung yang lengkap bisa meningkatkan kepuasan kamu menonton menggunakan Galaxy A73 5G, seperti Galaxy Buds2 pro yang terbaru.

Baca juga : Demokrat Ingin Selalu Dekat Dengan Rakyat

Galaxy A73 5G sudah tersedia secara langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB). Kamu juga bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung lama kamu untuk mendapatkan Galaxy A73 5G dengan promo Trade In di Samsung Store dan Samsung.com e-store. Galaxy A73 5G tersedia dalam warna Awesome Gray, dan Awesome White. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.