Dark/Light Mode

PERTASPI Siap Membantu Bisnis Tata Rias Semi Permanen di Indonesia

Selasa, 24 Januari 2023 12:58 WIB
PERTASPI Siap Membantu  Bisnis Tata Rias Semi Permanen di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - PERTASPI sebagai wadah pelaku tata rias semipermanen di Indonesia berkomitmen untuk memajukan industri ini dengan melakukan edukasi rutin yang mencakup pendalaman minat dan bakat, standar higienitas (Standard Operation Procedure), serta manajemen bisnis.

Kedepannya diharapkan setiap anggota PERTASPI dapat memiliki klinik sulam kecantikan sendiri dengan manajemen bisnis yang baik dan berkelanjutan.

Baca juga : Hong Kong Siap Kucurkan Dana Investasi Ramah Lingkungan di Indonesia

Anggie Rassly selaku Ketua Umum PERTASPI mengatakan bahwa saya  optimis bisnis tata rias semipermanen di Indonesia akan semakin berkembang dengan kehadiran PERTASPI yang siap untuk membantu para pelaku di industri ini.

“Fokus PERTASPI di tahun 2023 adalah membangun komunitas sulam kecantikan untuk bisa berkembang bersama,”tuturnya.

Baca juga : Takashi Muto Resmi Jabat Presiden Direktur Baru PT Hino Motors Sales Indonesia

 “Topik yang dibahas tidak hanya fokus mengenai teknik sulam ataupun pengetahuan dasar sulam, tetapi juga mengangkat pembahasan terkini yang berkaitan seperti tren terbaru, manajemen bisnis klinik kecantikan, dan sebagainya,”ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.