Dark/Light Mode

Resmikan Dua Cabang Baru di Jakarta, Klinik Estetik Derma Express Berikan Promo Menarik

Rabu, 25 Januari 2023 19:28 WIB
Resmikan Dua Cabang Baru di Jakarta, Klinik Estetik Derma Express Berikan Promo Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Awal Tahun 2023, Derma Express, klinik estetik yang terkenal dengan treatment contouring dan skin dengan harga terjangkau membuka dua cabang sekaligus yaitu di Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan dan di Muara Karang, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Kedua klinik tersebut merupakan cabang ke-10 dan 11 dari Derma Express, Rabu (25/1).

Setelah sukses membuka cabang di Lombok, Derma Express yang menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline dengan dokter berstandar internasional dan memiliki sertifikasi, tetap konsisten memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat agar dapat memiliki wajah proporsional dan kulit yang sehat. Managing Director of Derma Express, Derma Express Dr. Stiven Eli, sesaat setelah meresmikan Klinik yang di daerah Cipete, Rabu (25/1) mengatakan, Derma Express akan terus konsisten memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat sepanjang tahun 2023 dengan melebarkan sayap ke berbagai kota.

Baca juga : Petrokimia Gandeng Ponpes Sukseskan Program Makmur

dr. Stiven menjelaskan, Derma Express menyediakan berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler dan threadlift dengan menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit.

Saat ini, tidak dapat dipungkiri penampilan menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh orang-orang karena penampilan merupakan salah satu daya tarik seseorang. “ Terbukti dari banyaknya permintaan DexPeople agar Derma Express segera buka di kota-kota kesayangan mereka.“ ujar dr. Stiven.

Baca juga : Ratusan Warga Pasar Baru Antusias Ikut Petik Masak Bersama Mak Ganjar

Dalam kesempatan yang sama, Derma Express juga memperkenalkan treatment terbaru yaitu Meso Skin Total Repair dan juga NCTF Serum. Dr. Stiven Eli menuturkan bahwa Meso Skin Total Repair berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati & merangsang kolagen serta elastin pada kulit. Sedangkan NCTF Serum fungsinya untuk melembapkan, mengencangkan, mengurangi dark circle, mengurangi keriput halus.

Berbagai promo pun diberikan oleh Derma Express Cipete dan Muara Karang mulai dari cashback 50%, free skincare dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, DexPeople juga bisa konsultasi permasalahan wajah dengan dokter secara gratis. Derma Express juga selalu rutin memberikan promo-promo lainnya melalui akun instagram @derma_express. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.