Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peduli Lingkungan, Sharp Indonesia Gelar Eco-Bition di Jakarta

Rabu, 25 Januari 2023 23:46 WIB
Peduli Lingkungan, Sharp Indonesia Gelar Eco-Bition di Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memperingati hari jadi Sharp Corporation yang ke 110 tahun, Sharp Indonesia menyelenggarakan Sharp Eco-Bition, sebuah pameran produk elektronik dengan mengusung konsep pelestarian lingkungan sebagai wujud kepedulian Sharp terhadap lingkungan dan masyarakat.

Setelah sukses menyapa konsumen setianya di Medan dan Bandung sejak November 2022 lalu, Sharp Eco-Bition hadir di kota Jakarta mulai tanggal 25 Januari hingga 29 Januari 2023 di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Menggandeng Electronics city sebagai official store, Sharp Indonesia tidak hanya menghadirkan produk – produk dengan inovasi dan teknologi baru berkualitas yang mengusung konsep produk ramah lingkungan, Sharp Eco-Bition pun bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas melalui workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box.

Baca juga : Jelang Lawan Persita, Laskar Sambernyawa Lagi On Fire

Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka mengatakan “Sharp berhasil menciptakan produk inovatif dengan teknologi yang dibutuhkan masyarakat dan berperan penting dalam perkembangan industri elektronik dunia. Dengan pengalaman 110 tahun Sharp semakin memperkuat posisi nya sebagai merek produk elektronik terbaik. Selain itu di hari jadinya yang ke -110 tahun, Sharp pun ingin mempertegas komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan menjalankan bisnis Sharp yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah.”

Menurutnya, Sharp menyadari keberhasilannya dalam mempertahankan konsistensi selama satu abad lebih, tentunya tidak terlepas dari kesetiaan konsumen setianya. Untuk itu sebagai ungkapan apresiasinya, dalam kegiatan Sharp Eco-Bition Sharp Indonesia menyiapkan segudang promo untuk pengunjung yang belanja selama acara berlangsung, seperti:

Baca juga : Sembuh, Yusuf Fokus Hadapi PSM Makassar

Lucky Draw berupa 1 unit motor listrik atau 3 logam mulia seberat 2 Gram atau produk – produk Sharp seperti air purifier, smartphone V6, microwave dan masih banyak lagi pada promo Lucky Draw. Tukarkan barang elektronik lama anda seperti mesin cuci, AC, lemari es, dan LED TV dengan kondisi apapun untuk jenis produk yang sama. Berbelanja dengan pembayaran cicilan 0% dengan kartu kredit dan Setiap pembelian produk Sharp minimum Rp. 1.000.000 konsumen akan mendapatkan 1 koin & Rp. 2.000.000 akan mendapatkan 2 koin, konsumen berkesempatan untuk mengikuti permainan Mesin Capit Berhadiah uang yang telah disediakan di area pameran.

Semantara itu National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo, di Mall Artha Gading Jakarta, Rabu (25/1) menuturkan “selain promo telah disebut kami juga menyediakan promo lain nya seperti promo flash sale di waktu tertentu yang memberikan diskon langsung senilai IDR 500.000, promo gratis poin Go car senilai IDR 100.000 dan gratis voucher belanja ratusan ribu rupiah.”

Baca juga : Bekuk Persita, Dewa United Makin Tokcer

Pada pameran Sharp Ecobition juga mengadakan kegiatan Cooking Demo dengan Chef Matt Foodie pada 25 Januari 2023 jam 15.00 – 16.00 guna meningkatkan pengetahuan kaum wanita akan penggunaan produk – produk Small Home Appliances (SHA) Sharp. Bertepatan dengan Hari Gizi Nasional, Chef Matt Foodie mendemokan resep makanan dan minuman sarat gizi dengan menggunakan produk SHA Sharp.

“Pesan pelestarian lingkungan pun digaungkan oleh Sharp Indonesia dengan mengajak masyarakat untuk lebih peduli lingkungan dengan mengumpulkan limbah plastik / kertas / kaleng / botol kaca untuk ditukarkan dengan tas Eco bag dari Sharp. Cara mengikutinya sangat mudah, pengunjung cukup daftar di tautan berikut https://forms.gle/U2Er1k3fUGquazry8, kemudian limbah rumah tangga yang sudah dibersihkan dimasukan ke dalam drop box yang telah disediakan. Foto momen tersebut kemudian unggah di feed akun Instagram dengan menyebutkan @SharpIndonesia dan menulis tagar #sharpdropbox”. Tutup Andry. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.