Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cleo Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

Senin, 30 Januari 2023 12:08 WIB
Cleo Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini masyarakat pada umumnya rata – rata menggunakan air minum dalam kemasan. Sementara itu masih ada persoalan tentang air minum dalam galon polikarbonat yang mengandung BPA

Di Indonesia sendiri BPOM juga sudah berusaha untuk mendesak penggunakan bahan kimia BPA agar tidak di gunakan ke dalam kemasan air minum dalam kemasan.

Baca juga : Sharp Ajak Generasi Muda Berpartisipasi Aktif Dalam Pelestarian Lingkungan

Anwar Daud yang merupakan salah satu guru besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (Unhas) mengatakan bahwa beberapa hasil penelitian internasional tentang bahayanya zat kimia BPA terhadap lingkungan dan manusia. 

Melisa Patricia selaku Wakil Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta Tbk menyebutkan bahwa dengan masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan serta produk berkualitas akan membuat mereka lebih memilih serta memilah lagi makanan serta minuman yang di konsumsi dan selanjutnya akan berdampak kepada meningkatnya konsumsi air minum dalam kemasan.

Baca juga : Menhan Prabowo Dukung KPK Usut Dugaan Korupsi Kapal Angkut

“ Kemasan yang di gunakan untuk menampung air minum CLEO Free BPA dengan desain eco shape dan tentunya akan lebih ramah lingkungan. Sehingga air akan  aman di konsumsi dan terjaga kualitasnya, selain itu juga mendukung pelestarian lingkungan hidup,”ujarnya.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang FMCG, CLEO fokus pada pemenuhan air minum dalam kemasan khususnya pada produk galon,”terangnya.

Baca juga : Hong Kong Siap Kucurkan Dana Investasi Ramah Lingkungan di Indonesia

Cleo juga menyediakan air minum yang murni dengan menggunakan teknologi yang di sebut nano-filtrasi, sehingga akan menghasilkan air minum yang 20x lebih murni dengan kadar TDS di bawah 10 ppm yang selanjutnya akan sangat baik jika di konsumsi untuk kebutuhan sehari – hari,”tuturnya.

“Dan juga air minum CLEO juga memiliki rasa yang ringan jika di banding dengan produk lain, sehingga akan membuatnya aman untuk kesehatan tubuh serta ginjal,”ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.