Dark/Light Mode

Privy Dukung Sentra Vaksin Booster Kedua

Senin, 30 Januari 2023 12:24 WIB
Privy Dukung Sentra Vaksin Booster Kedua

RM.id  Rakyat Merdeka - Privy didukung  oleh Enesis Group ( Antis ), Murnicare, dan Itoen mendukung Sentra Vaksin Booster Kedua untuk Pelaku Parekraf dan Masyarakat Umum yang diselenggarakan pada 1-3 Februari 2023 pukul 08.00-15.00WIB berlokasi di Gedung Sapta Pesona, Jl. Medan Merdeka Barat No 17-19, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Baca juga : Warga Yang Sudah Divaksin Booster Kedua Masih Sedikit

 Para acara tersebut, peserta vaksin harus memiliki elektronik tiket vaksin keempat yang terdapat pada PeduliLindungi, jika belum memiliki namun sudah melakukan vaksin booster pertama dengan rentang waktu 6 bulan maka bisa hadir dan mendapatkan vaksinasi booster kedua.

Baca juga : Putri Marino, Ketawain Gosip Cerai

Marshall Pribadi selaku CEO Privy.id mengatakan bahwa kami mendukung penuh sentra vaksin yang dilaksanakan Kemenparekraf sebagai bentuk kepedulian kami bagi pelaku pariwisata yang dalam kegiatan sehari hari memang berinteraksi dengan banyak orang, dan kedepannya Privy akan siap membantu pemerintah dalam percepatan digitalisasi industri pariwisata bersama dengan Kemenparekraf. 

Baca juga : PPKM Dicabut, Satgas dan Vaksinasi Booster Tetap Berjalan

“Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin COVID-19 yang telah mendapat Persetujuan Penggunaan Dalam Kondisi Darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan memperhatikan vaksin yang ada. Berikut adalah vaksin yang dapat digunakan untuk vaksinasi booster kedua saat ini adalah Pfizer dan Zifivax,”ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.