Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ICHITAN Dream Bright Wujudkan Mimpi Dua Wanita Bertemu Bright Vachirawit di Thailand

Minggu, 5 Februari 2023 10:34 WIB
ICHITAN Dream Bright Wujudkan Mimpi Dua Wanita Bertemu Bright Vachirawit di Thailand

RM.id  Rakyat Merdeka - ICHITAN telah berhasil menemukan dua pemenang beruntung pertamanya dari campaign ICHITAN “Dream Bright”. Kegiatan validasi pun berlangsung di Alfamidi Super WR Supratman, pada 4 Februari 2023. Pada kesempatan ini, ICHITAN telah mewujudkan mimpi dua penggemar beruntung Bright di Indonesia untuk bertemu secara langsung dan mengikuti private fan meeting di Thailand secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser apapun.

Salah satu pemenang beruntung, Tri Kristia Mahardeka merupakan seorang Pegawai Negeri mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menyangka mimpi untuk bertemu secara private dengan sang idola akan menjadi kenyataan di tahun ini. “Saya tahu bahwa Bright akan hadir di acara konferensi pers yang diadakan di bilangan Serpong. Karena jauh dari tempat saya tinggal sekarang, hal pertama yang saya lakukan adalah membeli ICHITAN untuk melepas dahaga. Nggak menyangka kalau di tutup botol yang saya beli ada kejutan ini,” ujar Tri Kristia Mahardeka pada media, Kemarin (5/2).

Baca juga : ICHITAN Kembali Beri Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta dan Meeting dengan Bright Vachirawit

Tri menambahkan bahwa selain merasa beruntung karena terpilih menjadi 1 dari 43 pemenang, Tri juga mengaku bahwa telah mengidolakan sosok Bright Vachirawit dari lama. “Saya memang sudah mengidolakan Bright sejak lama. Dan hadian private fan meeting ini menjadi kado spesial untuk saya yang baru saja berulang tahun di tanggal 25 Januari.”

Tidak kalah menarik, cerita berbeda di balik campaign ini juga dibagikan oleh pemenang kedua yang berhasil mendapatkan kesempatan mengikuti private fan meeting. Methildis Ayu Emanuela mengungkapkan sama sekali tidak pernah menyangka bisa mendapatkan kesempatan emas ini. Pada saat membuka tutup botol dan menemukan tulisan “DREAM BRIGHT” dengan kode unik, ia mengungkapkan perasaannya sangat bahagia dan sudah berencana ingin pergi ke Thailand untuk private fan meeting dengan Bright di Thailand.

Baca juga : Teriakan Kami Dukung Ganjar Bergema Saat Jokowi-Ganjar CFD Di Jalan Surakarta

“Kaget dan tidak percaya, tapi saya juga merasa bersemangat karena akan bertemu dengan Bright secara langsung. Jika nanti ketemu dengan Bright, saya pastikan untuk dapat foto bersama dengan Bright dan memberi tahu jika saya sedang belajar bahasa Thailand supaya bisa ngobrol. Saya sengaja tidak menyiapkan planning yang terlalu banyak karena takutnya nanti saat bertemu dengan Bright saya gugup dan ngefreeze, malah ngga dapet apa-apa. Maka dari itu, perlu ada persiapan mental juga supaya ngga pingsan ketemu sama Bright,” paparnya.

Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, mengucapkan selamat kepada dua pemenang pertama yang berhasil mendapatkan kesempatan private fan meeting bersama Bright di Thailand. “Kami turut berbahagia atas tercapainya mimpi dari sahabat ICHITAN untuk bertemu Bright secara langsung di Thailand. Kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan keceriaan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan melihat antusias masyarakat Indonesia selama ini ICHITAN ingin mewujudkan mimpi para konsumen ICHITAN dan fans dari Bright Vachirawit di Indonesia melalui campaign Dream Bright kali ini” ujarnya dalam acara Caravan ICHITAN.

Baca juga : BUMDesa Mampu Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi Desa Yang Berkeadilan

“Masih tersisa 18 kesempatan private fan meeting bersama Bright di Thailand dan 23 kesempatan untuk mendapatkan uang tunai bagi pemenang beruntung yang berhasil menemukan kode unik di balik tutup botol ICHITAN. Kesempatan ini bisa didapatkan pada produk ICHITAN Thai Milk Green Tea dan ICHITAN Thai Milk Tea dari tanggal 28 Januari hingga 31 Maret 2023 selama campaign ICHITAN Dream Bright berlangsung. Selain itu Kami juga memberikan kesempatan bagi Brights yang hadir di Caravan untuk ikut menyaksikan proses validasi kode serta mengikuti undian lucky draw dan mendapatkan merchandise resmi dari GMM. Jadi ayo beli ICHITAN sebanyak-banyaknya dan temukan tulisan “DREAM BRIGHT” dibalik tutup botolmu!,” tutup Andreas Sitompul selaku General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.