Dark/Light Mode

Cordela Hotel Tawarkan Pengalaman Menginap dan Promo Nikah Hanya 9 Jutaan

Kamis, 16 Februari 2023 21:15 WIB
Cordela Hotel Tawarkan Pengalaman Menginap dan Promo Nikah Hanya 9 Jutaan

RM.id  Rakyat Merdeka - Omega Hotel Management (OHM) merupakan perusahaan bisnis investasi hospitality dibawah naungan Alfaland Group yang juga merupakan bagian dari Alfa Cooperations, telah meluncurkan brand hotel dengan nama Cordela Hotel. Nama Cordela hotel terinspirasi dari nama bunga Cordelia yang dalam bahasa latin berarti hati yang lembut atau hangat.

Cordela Hotel saat ini memiliki 18 unit hotel yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera, dengan detail sebagai berikut ; Cordex ( Bintang 1 ) – berlokasi di Cordex Hotel Ancol, Cordex Hotel Oase Pekanbaru, Cordex Medan, Cordela Inn ( Bintang 2 ) – berlokasi di Cordella In Sidoarjo, Cordela Inn Bengkulu, Cordela Inn Palembang, Cordela Inn Milenium Medan, Cordela Hotel ( Bintang 2 ) – berlokasi di Cordela Hotel Pangkalpinang, Cordela Hotel Senen, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Kartika Dewi Yogyakarta, Cordela Hotel Medan Grand Cordela Hotel ( Bintang 3 ) – berlokasi di Grand Cordela Hotel Kuningan, Grand Cordela bandung, Hayo Hotel ( Bintang 2 ) – Hayo Hotel palembang, Alam Hotel ( Bintang 2 – Alam Hotel Medan, Alfa Resort – Alfa Resort Puncak Bogor dan Cordela Suites ( Bintang 3 ) – Cordela Suites tasikmalaya.

Baca juga : Sekolah Utut Berikan Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi

Research &Creative Sr Manager AlfaLand Jeany Febrian pada media, di Jakarta, Kamis (16/2) mengatakan, Semua jaringan hotel Cordela juga telah dilengkapi dengan fasilitas High Speed Wifi, AC, Bathroom Amenities, National & International TV Chanel, Safe Deposit Box, Serta pilihan laundry dan Room Service.

"Pada tahun 2023 kami optimis ekonomi Indonesia akan bangkit dan OHM terus berinovasi dan berkolaborasi salah satunya berekspansi keseluruh wilayah Indonesia, target tahun ini akan buka lagi di bali, Kalimantan dan Papua" jelasnya.

Baca juga : Cegah Stunting Dengan Pemberian Protein Hewani

Sementara itu, Manager Hotel Cordela Hotel Senen Jakarta, Stella Prana Suitella mengungkapkan, pada awal tahun 2023, Cordela Hotel Senen Jakarta memberikan penawaran khusus paket menikah hanya Rp 9.999.000, sudah mendapatkan free 100 pack, gratis 1 free kamar deluxe dan foto prewed di area hotel Cordela Senen Jakarta.

"Untuk masyarakat yang ingin melaksanakan penikahan di hotel, kami menawarkan promo paket menikah hanya 9 jutaaan dalam waktu dekat Hotel Cordela Hotel Senen Jakarta akan membuka Coffe shop" pungkasnya.

Baca juga : Panasin Mesin, PKS Bersiap Hadapi Pilkada Ibu Kota

Dalam Pengambangan beberapa unit hotel Cordela, Omega Hotel Management saat ini juga sedang mengembangkan aplikasi digital yang dapat membantu customer dalam melakukan pemasanan kamar dengan harga yang cukup menarik dan bersaing. Aplikasi Super Apps ini nantinya akan mempunyai beberapa fitur pendukung yang dapat mengakomodasi kebutuhan tamu hanya melalui ganggaman tangan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.