Dark/Light Mode

Ingin Pasang GTA SA Mod Apk? Ini Cara Installnya

Minggu, 5 Maret 2023 10:40 WIB
Grand theft auto. (Foto: Istimewa)
Grand theft auto. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - GTA SA Mod Apk merupakan sebuah game yang pertama kali dikembangkan oleh Rockstar Games dengan dilengkapi beragam fitur dan hanya dapat digunakan pada PlayStation saja.

Sekarang ini game tersebut dapat digunakan pada berbagai perangkat, seperti Xbox, Microsoft Windows, iOS, dan terutama pada perangkat Android.

Baca juga : SIM Keliling Tangsel 4 Maret, Cek Disini Lokasinya

Untuk dapat memainkan game ini pada smartphone Android, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan mengunduhnya pada Play Store, atau berbagai link web yang telah tersedia seperti pada balitteknologikaret.co.id.

GTA SA Mod Apk adalah salah satu game yang dapat anda coba untuk dimainkan selain menggunakan aplikasi resminya. Dilengkapi dengan berbagai macam fitur serta kelebihan yang dapat memanjakan pemainnya.

Baca juga : SIM Keliling Tangsel 3 Maret, Cek Disini Lokasinya

Dimana dengan fitur tersebut pemain dapat melawan musuh serta membeli berbagai peralatan yang dapat digunakan untuk memainkan game tersebut dengan sepuas hati.

Namun, perlu diingat karena game tersebut merupakan aplikasi modifikasi bukan resmi, sehingga anda harus berhati-hati dalam menggunakannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.