Dark/Light Mode

Tentang GB WhatsApp, Cara Mengunduh dan Menginstalnya

Selasa, 8 November 2022 12:26 WIB
Dual akul di GB WhatsApp (Foto: Istimewa)
Dual akul di GB WhatsApp (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - GB WhatsApp sedang populer karena memiliki fitur yang dianggap mumpuni untuk berbagi pesan instan. Melalui GB WhatsApp inilah nantinya pengguna bisa menikmati fitur menarik dari WhatsApp Mod. Tidak heran, tidak sedikit orang yang mencari cara download GB WhatsApp melalui website

Fitur yang ditawarkan merupakan tambahan yang tidak ditemukan di WhatsApp original. Seperti memungkinkan adanya dual akun, menjadwalkan pesan otomatis, mengunggah video berdurasi lebih panjang, menyembunyikan centang, mengirim lebih banyak gambar, sampai opsi tema beragam.

Baca juga : Radikalisme Bukan Stigmatisasi, Tapi Musuh Agama dan Negara

Namun, sebagai aplikasi modifikasi, proses pengunduhannya berbeda dibandingkan dengan aplikasi dari market store. Inilah kemudian yang perlu diperhatikan oleh penggunanya pada saat mengunduh aplikasi supaya dapat digunakan di ponsel.

Cara Mengunduh
Untuk dapat menggunakan aplikasi GB WhatsApp, perlu proses pengunduhan melalui website. Apabila aplikasi sudah diunduh, barulah kemudian WhatsApp Mod tersebut dapat diinstal.

Baca juga : Cinta Laura, Mesra Dengan Arya Di Momen Halloween

Berikut langkah:
● Langkah awal yang perlu dilakukan adalah mengunjungi website ayovaksindinkesdki.id yang menyediakan berbagai informasi teknologi.
● Apabila website sudah terbuka, ketik download GB WhatsApp pada search bar dari website.
● Pilih link judul dari situs untuk mengunduh aplikasi.
● Scroll ke bawah hingga menemukan link yang disediakan untuk mengunduh aplikasi.
● Klik link tersebut kemudian klik unduh pada halaman baru yang dimunculkan website.
● Tunggu beberapa saat proses pengunduhan selesai dilakukan.

Cara Aplikasi
Apabila proses pengunduhan telah selesai, langkah berikutnya yang perlu dilakukan adalah melakukan penginstalan pada ponsel. Hal ini menjadi prosedur berikutnya setelah sebelumnya mengetahui cara download dari aplikasi modifikasi ini. Proses instal aplikasi ini perlu dilakukan karena GB WhatsApp memerlukan izin untuk digunakan setelah diunduh.

Baca juga : Jelang Nataru, Menhub Minta ASDP Bersiap

Berikut langkahnya:
● Selesaikan proses pengunduhan aplikasi
● Apabila aplikasi telah selesai diunduh, hal berikutnya yang perlu dilakukan adalah membuka aplikasi tersebut melalui ruang penyimpanan ponsel.
● Pengguna akan diarahkan pada pengaturan ponsel untuk mendapatkan izin dari penggunaan aplikasi.
● Pilih menu izinkan untuk membuat aplikasi dapat diinstal pada Android.
● Tunggu proses pemasangan selesai dilakukan. Aplikasi dapat digunakan.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.