Dark/Light Mode

Bosch Kenalkan Rangkaian Produk Vacuum Cleaner Series

Kamis, 9 Maret 2023 21:18 WIB
Bosch Kenalkan Rangkaian Produk Vacuum Cleaner Series

RM.id  Rakyat Merdeka - Bosch melalui Divisi Home Appliances, penyedia peralatan rumah tangga global, memperkenalkan rangkaian produk vacuum cleaner terlengkap yaitu Bosch Vacuum Cleaner Series. Seri vacuum cleaner terlengkap dari Bosch ini menawarkan 20 model yang terbagi dalam lima kategori: Canister Vacuum Cleaners; 2-in-1 Handheld Vacuum Cleaners; Multi-use Handstick Vacuum Cleaners; Handheld Vacuum Cleaners; dan Wet and Dry Vacuum Cleaner.

“Pandemi telah membuat kesehatan dan kebersihan menjadi prioritas utama di keluarga. Hal ini tercermin dari meningkatnya aktivitas bersih-bersih rumah dan perhatian yang lebih besar terhadap higienitas.Terlebih lagi, adanya pola kerja hybrid yang memungkinkan seseorang bekerja dari rumah (work from home), membuat para pekerja ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di rumah mereka agar dapat bekerja lebih produktif. Seiring dengan perubahan ini, masyarakat semakin membutuhkan peralatan rumah tangga yang memudahkan kegiatan bersih-bersih di dalam rumah, salah satunya yaitu vacuum cleaner,” ujar President Director Bosch Home Appliances di Indonesia, Anil Narula dalam keterangan tertulisnya pada media, Kamis (9/3).

Baca juga : Olike Siap Meluncurkan Rangkaian Produk Inovatif di Tahun 2023

Perubahan gaya hidup akibat pandemi Covid-19 yang mengondisikan masyarakat untuk lebih memperhatikan kebersihan telah memicu peningkatan permintaan terhadap vacuum cleaner di sektor perumahan. Pasar vacuum cleaner global pada 2022 mencapai USD 12.501 juta dan sepanjang 2023-2030 diperkirakan tumbuh dengan CAGR 9,9 persen . Sementara, market vacuum cleaner di Indonesia diprediksi meningkat 3,91 persen setiap tahunnya (CAGR 2023-2028) – semakin menegaskan bahwa industri vacuum cleaner terus berkembang dan berekspansi.

"Kami di Bosch percaya bahwa teknologi harus mampu menambah nilai pada kehidupan penggunanya – yaitu menjadikan hidup masyarakat semakin berkualitas. Sejalan dengan kebutuhan bersih-bersih rumah yang beragam, Bosch Home Appliances memperkenalkan rangkaian produk vacuum cleaner terlengkap untuk mempermudah segala aktivitas pembersihan rumah bagi konsumen di Indonesia. Berbasis 100 persen teknologi Jerman, rangkaian vacuum cleaner Bosch hadir dengan keunggulan fitur yang menghasilkan performa andal. Kami yakin seri vacuum cleaner dari Bosch Home Appliances ini akan memberikan pengalaman bersih-bersih rumah yang mudah dan menyenangkan,” tambah Anil.

Baca juga : Indonesia Raih Penghargaan MURI Pendaratan Pertama Seaplane Di Atas Danau

Menurut Anil, Seri vacuum cleaner dari Bosch Home Appliances ini menawarkan pilihan luas yang terdiri dari 20 pilihan produk dari 5 kategori utama: Canister Vacuum Cleaners; 2-in-1 Handheld Vacuum Cleaners; Multi-Use Handstick Vacuum Cleaners; Handheld Vacuum Cleaners; dan Wet and Dry Vacuum Cleaners.

Bosch Vacuum Cleaner Series (selain kategori Wet and Dry Vacuum Cleaners), telah resmi tersedia di Indonesia sejak Januari 2023 dengan harga mulai dari Rp 1.999.000. Seri vacuum cleaner lengkap dari Bosch bisa didapatkan di berbagai gerai jaringan Electronic City, Hartono Electronic, dan Best Electric Indonesia, serta toko-toko elektronik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta secara online di e-commerce dan lainnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.