Dark/Light Mode

MAP Hadirkan Koleksi Samsung di Gerai Digiplus

Kamis, 30 Maret 2023 18:42 WIB
Gerai Digiplus yang dihadirkan MAP. (Foto: Dok. MAP)
Gerai Digiplus yang dihadirkan MAP. (Foto: Dok. MAP)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup di Indonesia mengumumkan bahwa Samsung kini tersedia di gerai multi merk Digiplus, Kamis (30/3).

”Hadirnya Samsung di gerai perangkat elektronik multi merk Digiplus ini memberikan nilai tambah pada rangkaian produk yang sudah tersedia," ujar Head of Marketing at MAP Zona Perkasa, Farah Winarsih.

Farah menanbahkan, semua lini perangkat pintar Samsung, termasuk Galaxy S23 Series 5G yang merupakan koleksi terbaru kini tersedia di semua gerai Digiplus.

Baca juga : Moeldoko Jempolin Donasi Jepang Buat Sekolah Di Cipanas

Dengan adanya Samsung, kini Digiplus semakin lengkap dengan jajaran merk terkemuka lainnya seperti Apple, Xiaomi, Vivo, HP, Acer, Lenovo, Asus, dan lainnya.

"Semua produk dan merk yang tersedia di Digiplus dikurasi dengan baik dan produk-produknya fungsional dan estetik," ujar Farah.

Digiplus, gerai elektronik multi merk, hingga kini sudah tersedia di 13 lokasi yaitu Grand Indonesia, Kota Kasablanka,Gandaria City, PIK Avenue, Bintaro Xchange, Margo City Depok, Malang Olympic Garden dan Solo Paragon Mall.

Baca juga : Kemenhub Dorong Kegiatan Konsesi Pulau Nipa Melalui Digitalisasi

Hadir pula di Pakuwon Mall Yogyakarta, WTC Mall Surabaya, Plaza Marina Surabaya, Duta Mall Banjarmasin dan Big Mall Samarinda.

Farah menambahkan, didukung dengan berbagai promosi dan purnajual yang baik, Digiplus akan menjadi gerai favorit.

"Ke depannya, MAP akan terus mengembangkan Digiplus untuk senantiasa menghadirkan perangkat-perangkat berkualitas tinggi ke seluruh wilayah Indonesia," pungkas Farah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.