Dark/Light Mode

Silaturahmi Lebaran, Prabowo Hormat Dan Cium Tangan Seniornya

Selasa, 25 April 2023 12:52 WIB
Silaturahmi Lebaran, Prabowo Hormat Dan Cium Tangan Seniornya. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)
Silaturahmi Lebaran, Prabowo Hormat Dan Cium Tangan Seniornya. (Foto: Tim Media Prabowo Subianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melanjutkan rangkaian silaturahmi Idulfitri 1444 H dengan berkunjung ke kediamanan seniornya, Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (25/4).

Kedatangan Prabowo langsung disambut oleh Widodo A.S, yang merupakan Panglima TNI periode 1999-2002 tersebut.

Baca juga : Prabowo: Kalaupun Ada Obrolan Politis, Nggak Cerita Ke Kalian...

Layaknya pertemuan dengan sejumlah senior yang lainnya, pada kesempatan silaturahmi kali ini, Prabowo juga menunjukkan sikap hormatnya kepada senior. 

"Panglima, maaf lahir batin Pak," ucap Prabowo seraya memberi hormat dan mencium tangan Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S. dengan membungkukkan diri.

Baca juga : Ini 5 Tips Jalani Mudik Dan Lebaran Sehat, Salah Satunya Jangan Begadang

Hormat Prabowo tersebut kemudian disambut dengan pelukan dari Widodo. Momen hangat senior-junior di dunia militer itu kemudian berlanjut saat keduanya beranjak menuju ruang tamu dan berbincang di meja makan seraya menikmati sajian yang disediakan.

Silaturahmi Idulfitri 1444 H kali ini juga diwarnai dengan sejumlah canda gurau, sehingga keduanya tampak menikmati momen pertemuan tersebut.

Baca juga : Idul Fitri Di Sudan, Perang Berlanjut Usai Pengumuman Gencatan Senjata

Usai makan bersama, Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S mengapresiasi kunjungan Prabowo dan menyampaikan rasa terima kasihnya. "Terima kasih sekali Pak Prabowo," ujar Menkopolhukam periode 2004-2009 tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.