Dark/Light Mode

Kolaborasi Internasional, Omega Hotel Manajemen Gandeng Gloria Hotel Resort China

Kamis, 25 Mei 2023 16:49 WIB
Kolaborasi Internasional, Omega Hotel Manajemen Gandeng Gloria Hotel  Resort China

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertemuan Aliansi Hotel Internasional (IHA) yang dihadiri lebih dari 150 hotel dari empat negara dengan berbagai merek mulai dari mewah hingga ekonomi dengan hotel-hotel yang terletak di destinasi wisata populer seperti Tiongkok, Indonesia, Hong Kong, dan Malaysia, serta destinasi lain yang akan datang.

Salah satu perusahaan manajemen hotel terkemuka Gloria Hotels & Resorts China, menandatangani perjanjian Aliansi Hotel Internasional dengan Omega Hotel Management Indonesia, Tang's Living Group Hong Kong, dan Ion Delemen Hospitality Malaysia di Hong Kong. Ini merupakan langkah signifikan yang menandai komitmen dan kerja sama berkelanjutan empat perusahaan terkemuka dalam industri untuk mendorong keberhasilan industri perhotelan.

Baca juga : Polgri Banten Teken MoU Dengan Wuhu Institute of Technology China

Wakil Presiden Gloria Hotels & Resorts, Clarence Wong mengatakan sangat bersemangat untuk memperluas hubungan strategis kami dengan Grup Hotel dari Indonesia, Hong Kong, dan Malaysia, yaitu aliansi perhotelan terkemuka. Aliansi strategis ini adalah perkembangan kunci yang akan memungkinkan hotel kami untuk memperluas kemampuan distribusi global mereka dan memberikan solusi inovatif dan interaktif untuk meningkatkan pemesanan, seiring kami terus melayani jutaan wisatawan dalam proses pemulihan.

"Kami siap menyambut kembali tamu kami dari seluruh dunia untuk menginap di hotel-hotel Gloria dan Aliansi kami, sambil memberikan rasa aman melalui program 'Pelayanan dari Hati' kami, yang mencakup protokol kebersihan dan kebersihan yang ditingkatkan. Kami berharap dapat membangun hubungan yang kuat dan sukses dengan Aliansi kami saat kami bekerja sama untuk menginspirasi kepercayaan di antara tamu kami saat mereka mulai melakukan perjalanan lagi," Ucap Clarence Wong dalam keterangan tertulisnya pada media.

Baca juga : Hari Al-Quds Internasional, Kembalikan Pengungsi Palestina, Gelar Referendum!

Direktur Utama Omega Hotel Management, Hanto Djoko Susanto, mengatakan: "Kami sangat antusias dengan kemitraan strategis ini dengan Gloria Hotels & Resorts dan perusahaan manajemen lainnya. Kesepakatan ini akan memperkaya inventaris akomodasi kami untuk para pelancong dan memastikan bahwa kami tetap menjadi teman perjalanan pilihan mereka saat perjalanan regional dan global pulih. Kami berharap masa depan yang cerah dengan International Hotels Alliance."

Menurutnya, Kesepakatan ini merupakan tonggak penting bagi kedua perusahaan yang mengokohkan cakupan industri terdepannya, memperkuat distribusi digital global dan keahlian pemasarannya. "Hal ini akan memperkuat Grup Manajemen Omega Hotels dan Aliansi untuk mendukung permintaan yang semakin meningkat dari tamu yang memesan perjalanan masuk, perjalanan keluar, dan perjalanan domestik, seiring dengan langkah-langkah monumental dalam pemulihan dan pembukaan kembali industri perjalanan" jelas Hanto.

Baca juga : Tingkatkan Literasi Nasional, Kemendikbudristek Gandeng Dharma Wanita Persatuan

Sementara, Direktur Manajemen Tang's Living Group, Frankie So sangat senang bekerja sama dengan International Hotels Alliance dalam kumpulan perusahaan manajemen hotel yang kuat di beberapa pasar utama kami di China, Indonesia, dan Malaysia. Keinginan kami untuk mengembangkan ke lokasi baru dan upaya berkelanjutan kami untuk meningkatkan perjalanan pelanggan. Kami yakin bahwa International Hotels Alliance akan memberikan tampilan baru dalam layanan perhotelan, dan kami berharap menyambut tamu dari seluruh dunia untuk merasakan semua yang ditawarkan hotel-hotel kami. Baik itu kunjungan keluarga atau bisnis, Tang's Living Group akan menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, pelayanan, dan nilai yang akan membuat pengalaman menginap Anda benar-benar tak terlupakan.

"Tim manajemen kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan luar biasa, dan kami yakin bahwa tamu kami akan merasa seperti di rumah sejak saat kedatangan mereka. Kami berharap menyambut tamu dan memberikan pengalaman luar biasa serta kenyamanan urban yang tak tertandingi." Pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.