Dark/Light Mode

Industri Pertahanan Indonesia Ramaikan HUT Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Ke-62

Rabu, 31 Mei 2023 14:56 WIB
Perusahaan Industri Pertahanan Indonesia saat memeriahma 
 Pameran Kedirgantaraan dan Alutsista dalam rangka Perayaan HUT ke-62 Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB), Rabu (31/5). (Foto: Dok. KBRI Bandar Seri Begawan)
Perusahaan Industri Pertahanan Indonesia saat memeriahma Pameran Kedirgantaraan dan Alutsista dalam rangka Perayaan HUT ke-62 Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB), Rabu (31/5). (Foto: Dok. KBRI Bandar Seri Begawan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan Industri Pertahanan Indonesia turut memeriahkan Pameran Kedirgantaraan dan Alutsista yang digelar dalam rangka Perayaan HUT ke-62 Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB), Rabu (31/5).

Kuasa Usaha ad interim KBRI Bandar Seri Begawan, Irwan Iding mengatakan, pada perayaan yang ke-62 Tahun 2023 ini, ABDB membuat terobosan dengan mengundang militer dan industri pertahanan dari negara-negara sahabat, termasuk Indonesia.

Baca juga : Tiket Indonesia Vs Argentina Bisa Dibeli Di BRI Pada 5 Juni 2023

“Momen ini merupakan kesempatan yang baik Indonesia untuk lebih memperkuat hubungan kerja sama pertahanan dengan Brunei Darussalam," ujar Irwan Iding saat mendampingi delegasi Kemhan RI di Perayaan HUT Angkatan Bersenjata Brunei bertempat di Pangkalan Tentera Udara Rimba.

Ia menambahkan, pameran ini dibuka Sultan Hassanal Bolkiah sehingga menjadi ajang yang tepat untuk memperlihatkan produk-produk alutsista Indonesia.

Baca juga : Ini Pantangan Pemain Muda Persija Di Lapangan

Perayaan HUT ke-62 ABDB dimeriahkan dengan pagelaran Pameran Alutsista dan Sistem Kesenjataan ABDB (Static Display), dan pameran industri Pertahanan dari industri Pertahanan lokal maupun luar negeri (Mini Exhibitions).

Perayaan HUT ABDB ini juga menjadi tempat bagi Kementerian Pertahanan maupun Pihak Militer Brunei Darussalam untuk berinteraksi dengan berbagai perusahaan pertahanan, selain untuk memperkuat hubungan dengan mitra-mitra dialognya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.