Dark/Light Mode

Telkomsel Hadirkan 3 Booth Pada Jakarta Fair Kemayoran 2023

Rabu, 21 Juni 2023 17:56 WIB
Telkomsel Hadirkan 3 Booth Pada Jakarta Fair Kemayoran 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkomsel kembali hadir di event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK). Gelaran yang turut memeriahkan HUT Kota DKI Jakarta yang ke-496 dinilai sangat berdampak besar bagi perekonomian Jakarta, di mana Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK) memberikan kesempatan para UMKM untuk turut berpartisipasi.

Booth Telkomsel hadir di Hall D JIEXPO Kemayoran untuk menawarkan pengunjung beragam penawaran menarik dan keseruan mulai dari tanggal 14  Juni hingga 16 Juli 2023.

Baca juga : Telkomsel Tuntaskan Upgrade Layanan 3G Ke 4G

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan bahwa sebagai event tahunan yang selalu ramai dengan antusiasme pengunjung, Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan menawarkan beragam promo produk menarik dan layanan terbaik.

“ Tidak lupa Telkomsel menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth seperti turnamen e-Sports, kompetisi cosplay meet and greet aktor dan aktris ternama di Indonesia dan banyak aktifitas menarik lainnya,”tuturnya.

Baca juga : BMKG: Prakiraan Cuaca Untuk DKI Jakarta, Besok, Jumat 16 Juni 2023

“ Hadirnya Telkomsel di JFK adalah sebagai salah satu upaya untuk memperkuat ekosistem digital yang kita miliki,”tambahnya.

“Khusus gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK) yang di gelar selama 33 hari ini, terdapat 3 Booth Telkomsel pada Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK), di Hall D sebagai booth utama, lalu terdapat mini booth dan mobile selling yang berada di section Gambir Expo dan di section Space Selasar JFK demi mempermudah para pengunjung yang ingin bertransaksi di Booth Telkomsel,”ungkapnya.

Baca juga : Midea elektronik, Merek Paling Dicari di Jakarta Fair 2023

 “Demi memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan kami yang mengunjungi JFK, telah dilakukan peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro serta penambahan Mobile BTS (Combat) tambahan di sekitar area JFK,”terangnya.

“Diharapkan kehadiran Telkomsel di JFK dapat menghibur dan menguntungkan pengunjung dengan berbagai penawarannya serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel,”ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.