Dark/Light Mode

Hadirkan Citarasa Lokal, Mi Instan Lemonilo Kenalkan Rasa Kuah Soto Koya

Senin, 10 Juli 2023 21:48 WIB
Hadirkan Citarasa Lokal, Mi Instan Lemonilo Kenalkan Rasa Kuah Soto Koya

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut pertengahan tahun ini (2023_red), Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, meluncurkan inovasi baru Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya yang memiliki sensasi nyoto yang nikmat dan lebih sehat untuk keluarga. Hidangan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya terasa istimewa dengan taburan koya yang terbuat dari kerupuk dan bawang putih, menjadi pelengkap dalam menikmati momen nyoto di mana saja dan kapan saja.

Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat dan dengan harga yang terjangkau. “Lemonilo selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat. Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mi Lemonilo yang panjang-panjang, kenyal serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan kuah yang hangat dan menggugah selera ini,” kata Co-founder dan Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia dalam keterangan tertulisnya pada media, Senin (10/7).

Baca juga : MODENA Hadirkan Solusi Baru Mesin Cuci Dengan Teknologi Vortex Pulsator

Seperti produk Lemonilo lainnya, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya dibuat tanpa 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan) serta mi-nya dipanggang sehingga aman dikonsumsi untuk setiap generasi.

Saat ini, Lanjut Shinta, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya sudah tersedia di Lemonilo Official Store di Shopee dan Tokopedia serta Alfamart, Alfamidi, Tiptop Supermarket dan Naga Swalayan dan dibanderol dengan harga Rp 5.000an.

Baca juga : Makan Sayur Lodeh Berdua, Pengamat Nilai Dukungan Jokowi Ke Ganjar Sudah Jelas

Sesuai dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti, "Hadirnya produk ini diharapkan dapat mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental salah satunya melalui kemudahan mengakses produk-produk yang praktis, lezat dan terjangkau" pungkas Shinta. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.