Dark/Light Mode

Manjakan Pencinta Berlian, Diamond Pavilion Kenalkan Logo Baru

Senin, 29 Mei 2023 05:27 WIB
Manjakan Pencinta Berlian, Diamond Pavilion Kenalkan Logo Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Diamond Pavilion brand unggulan dari Semar Nusantara Group sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan seperti emas, berlian, dan batu permata. Secara resmi melakukan perubahan citra visual ditandai dengan pengenalan logo baru pada acara Gold in Fest dilakukan di Mal Central Park Jakarta, Minggu (28/5).

COO Diamond Pavilion, Vanya Gotama mengatakan “Satu kalimat yang melatarbelakangi perubahan identitas visual Diamond Pavilion adalah ‘Looking through the window of life’. Tidak ada momen berharga dalam hidup yang terjadi secara instan. Setiap momen berharga tersebut pasti disertai dengan memori yang melekat pada diri seseorang.”

Baca juga : Gus Halim: Tugas Pendamping Desa Berat, Perlu Kenaikan SBM

Berawal dari toko emas di Jawa Tengah, Diamond Pavilion terus berinovasi dan berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan berlian yang menawarkan kebijakan jual-beli kembali, seperti halnya produk perhiasan emas dari Semar Nusantara." Diamond Pavilion tetap membawa semangat perayaan momen penuh kasih akan tetapi, Diamond Pavilion juga meyakini bahwa berlian merupakan sebuah hal yang dapat merepresentasikan setiap momen penting dalam hidup" ujarnya di Jakarta, Minggu (28/5).

Vanya Gotama menjelaskan, lewat produk-produk serta logo dan identitas barunya, Diamond Pavilion menyajikan sebuah jendela untuk menyaksikan cerita yang berharga, memahami momen penting kehidupan, dan mengenang lalu menghargai kehidupan.

Baca juga : Idamkan Politik Islam Berkeadaban, PPP Ngaji Pemikiran Al Ghazali

Pembukaan outlet baru ini juga dihiasi rangkaian program-program promo serta acara hiburan lain yang pastinya menambah semarak acara. Untuk informasi lengkap, silakan kunjungiakun Instagram resmi @diamondpavilion. "Selanjutnya, Diamond Pavilion akan hadir lebih dekat dengan penggemar di Jakarta dengan membuka outlet barunya pada bulan Juli 2023 di Neo Soho" pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.