Dark/Light Mode

Metland Transyogi Cibubur Luncurkan Hunian Klasik Cluster Ivory

Jumat, 4 Agustus 2023 19:51 WIB
Metland Transyogi Cibubur menghadirkan Klasik Cluster Ivory. (Foto: Dok. Metland)
Metland Transyogi Cibubur menghadirkan Klasik Cluster Ivory. (Foto: Dok. Metland)

RM.id  Rakyat Merdeka - Property Market Outlook Q1 2023 versi rumah.com mencatatkan kawasan Cibubur meraih indeks permintaan tertinggi sebesar 11,63 persen yang menjadi kawasan favorit untuk hunian atau tempat tinggal.

Exit tol Nagrak yang baru dibuka pada JORR 2 ruas Cimanggis - Cibitung turut memberi andil dalam meningkatkan daya tarik kawasan Timur Cibubur.

Berdasarkan data tersebut Metland Transyogi Cibubur menghadirkan Cluster Ivory, hunian klasik modern yang harmonis dengan luas tanah (LT) 84 meter persegi dan luas bangunan (LB) 77 meter persegi terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Baca juga : Gaet Muralist, Mowilex Luncurkan Cat Khusus Mural

Unit yang ditawarkan terbatas, hanya sebanyak 57 unit dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar.

“Cluster Ivory dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan rumah compact open space yang modern," ujar Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Wahyu Sulistio dalam keterangannya, Jumat (4/8).

Menurut Wahyu, selain memaksimalkan penggunaan ruang, penghuni dapat melakukan penambahan ruangan dikemudian hari apabila diperlukan.

Baca juga : Industri Dukung Peluncuran Bursa Kripto

Cluster Ivory dilengkapi dengan smart home system pada beberapa perangkatnya seperti pintu, AC dan lampu yang dapat diakses melalui satu smartphone.

Pada kesempatan kali ini Metland Transyogi Cibubur memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk dapat mewujudkan memiliki rumah impian pada program persembahan Metland yaitu Metland BlanjaProperti 2023 periode 11 Juli - 11 Oktober 2023.

“Kemudahan yang dimaksud diantaranya subsidi down payment (DP) 2,5 persen subsidi bunga KPR, free biaya-biaya, kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik," pungkas Wahyu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.