Dark/Light Mode

Tren Permintaan Terus Meningkat, CitraLand Cibubur Luncurkan Cluster Teranyar

Kamis, 25 Mei 2023 20:29 WIB
Cluster Montana yang dihadirkan CitraLand Cibubur. (Foto: Dok. CitraLand Cibubur)
Cluster Montana yang dihadirkan CitraLand Cibubur. (Foto: Dok. CitraLand Cibubur)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebutuhan perumahan kelas menengah di kawasan berkembang seperti area koridor Cibubur - Cileungsi dan sekitarnya masih menunjukkan tren terus meningkat. Apalagi dengan dibukanya akses baru menuju CitraLand Cibubur yaitu Tol Nagrak di bulan Mei 2023 ini.

Tingginya permintaan (demand) di kawasan Cibubur - Cileungsi ini direspon dengan baik oleh CitraLand Cibubur.

Proyek kawasan hunian premium seluas 220 hektar yang dikembangkan oleh Ciputra Group ini memahami bahwa first time home buyer dan end user adalah para pembeli cerdas dan sangat peduli akan kesehatan dan kelestarian lingkungan.

Baca juga : Berkas Perkara Lengkap, Mario Dandy Dan Shane Lukas Segera Disidang

Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur, Galih PS Putri menjelaskan bahwa mereka adalah golongan keluarga muda dan millennials yang sangat peduli akan hunian sehat, alami dan asri.

Kebutuhan hunian seperti inilah yang kemudian diimplementasikan CitraLand Cibubur pada Mega Cluster terbaru mereka, Montana by CitraLand Cibubur.

“Kami menyiapkan hunian ramah lingkungan yang sustainable di Mega Cluster Montana sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban yang ingin tinggal di kawasan dengan nuansa alam," ujar Putri dalam keterangannya, Kamis (25/5).

Baca juga : Pelaporan KDRT Bukhori Yusuf Ke MDK Lengkap, Sayangnya Keburu Mundur

Putri menambahkan, hunian ini disiapkan tidak hanya menyatu dengan keindahan alam tapi juga didukung  berbagai fasilitas modern.

Landscape di cluster Montana yang diluncurkan ini sangat asri, dikelilingi oleh rimbun pepohonan dan aliran sungai yang indah. Dalam cluster ini terdapat lima tipe unit rumah yang dipasarkan.

Sementara itu Associate Director Ciputra Group, Liky Juliati menjelaskan, CitraLand Cibubur selalu menyiapkan supply perumahan premium dengan konsep yang berbeda sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca juga : OMG Dukung Perayaan HUT Masyarakat Transmigran di Kabupaten Tebo

"Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, asri sekaligus berada dalam lingkungan yang strategis, ujar Liky. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.