Dark/Light Mode

Eka Hospital Group Luncurkan Layanan Appointment Center 1-500-129

Rabu, 24 Mei 2023 07:06 WIB
Layanan Eka Hospital Appointment. (Foto: Dok. Eka Hospital)
Layanan Eka Hospital Appointment. (Foto: Dok. Eka Hospital)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eka Hospital Group terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien dengan meluncurkan Eka Hospital Appointment Center. 1-500-129 menjadi nomor yang dapat diakses oleh semua pasien.

Hal ini sebagai langkah Eka Hospital Group dalam menjawab kebutuhan informasi setiap pasien yang kian meningkat.

Baca juga : Pemdaprov Jabar Luncurkan Sayembara Desa Digital 2023

Layanan Eka Hospital Appointment Center secara resmi diluncurkan pada Rabu, (24/5).

Diharapkan layanan Eka Hospital Appointment Center menjadi solusi efektif yang dapat membantu pasien melakukan booking rawat jalan di setiap unit yang terintegrasi pada satu nomor.

Baca juga : Rayakan HUT ke-34, RS Premier Jatinegara Luncurkan Layanan Terbaru

Dipersiapkan secara matang, layanan ini didukung tenaga ahli profesional yang siap membantu pasien mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Eka Hospital Appointment Center diharapkan menjadi salah satu jembatan untuk membangun hubungan baik dengan pasien dan memudahkan layanan bagi mereka.

Baca juga : W.Media Luncurkan Rangkaian Roadshow Internasional Cloud Dan Data Center Convention 2023

Selain itu tentunya akan meningkatkan efisiensi operasional dimana para operator dapat menangani banyak informasi dan appointment secara cepat dan efektif yang membawa dampak besar bagi Eka Hospital Group.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.