Dark/Light Mode

PH Beehave Pictures dan MBK Productions Umumkan Tanggal Tayang film Air Mata Di Ujung Sajadah

Rabu, 16 Agustus 2023 19:02 WIB
PH Beehave Pictures dan MBK Productions Umumkan Tanggal Tayang film Air Mata Di Ujung Sajadah

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah pesatnya gempuran film bergenre horor, Ronny Irawan dari PH Beehave Pictures dan MBK Productions dengan bangga mengumumkan Kamis, 7 September 2023  sebagai tanggal penayangan film Air Mata Di Ujung Sajadah.

Film dengan genre drama keluarga yang disutradarai oleh Key Mangunsong ini dibintangi taburan bintang seperti Titi Kamal, Fedi Nuril, Citra Kirana, Krisjiana Baharudin, Faqih Alaydrus, Tutie Kirana, Mbok Tun, dan juga aktris pemenang Piala Citra yakni Jenny Rachman. 

Baca juga : Beehave Pictures dan MBK Productions Rilis film Berjudul Air Mata Di Ujung Sajadah

Bila membaca sinopsisnya, film ini memang berpotensi menguras air mata penonton dan menjadi ajang comeback aktris senior Jenny Rachman dan Tutie Kirana. 

Ronny Irawan dari PH Beehave Pictures dan MBK Productions  selaku produser bersama aktris Nafa Urbach berharap film Air Mata Di Ujung Sajadah dapat meraih antusias dan simpati publik, apalagi sudah cukup lama belum ada film Indonesia yang mengambil topik keluarga dan mengaduk-aduk emosi. 

Baca juga : Pengamat Puji Terobosan Erick Persiapkan Tim Tangguh Songsong Piala Dunia U-17

"Film ini akan menjadi hiburan yang menghangatkan seluruh keluarga. Dialog-dialognya dalam, dan totalitas emosi para pemain sungguh saya acungi jempol,”ujar Ronny Irawan didampingi sang sutradara, Key Mangunsong.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.