Dark/Light Mode

Galaxy Z Flip5 Hadirkan Ponsel Lipat Yang Unik dan Beda Dari Yang Lain

Rabu, 23 Agustus 2023 07:49 WIB
Galaxy Z Flip5 Hadirkan Ponsel Lipat Yang Unik dan Beda Dari Yang Lain

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak Galaxy Z Flip pertama kali menghadirkan pengalaman unik ponsel lipat, seri Galaxy Z terus memimpin pasar dengan produk inovatif yang menggabungkan teknologi dan desain terbaik, unik serta beda dari yang lain.

Prinsip desain dari seri Galaxy Z dimulai dengan simetri pada ponsel lipat. Dengan tetap mempertahankan bentuk ciri khasnya, Flex Window baru pada Galaxy Z Flip5 membuka banyak peluang bagi Anda untuk menunjukkan gaya pribadi anda beda dari yang lain.

Seri Galaxy Z Flip menggabungkan portabilitas dan gaya, menciptakan pengalaman ponsel pintar yang benar-benar baru dan beda dari yang lain. Selain itu, Flex Window yang diperluas meruntuhkan batasan dalam ekspresi dan penggunaan dengan berbagai pilihan kustomisasi yang beragam dan akses ke fitur produktivitas. Menampilkan jati diri Anda sekarang semudah meletakkan Galaxy Z Flip5 di atas meja agar dunia bisa melihatnya.

Baca juga : Galaxy Studio Tanda HP Lipat Samsung Resmi Dijual Ke Konsumen

Dengan lebih banyak ruang, tata letak yang sederhana, dan objek-objek berani, pernyataan lebih kuat dapat diwujudkan. Galaxy Z Flip5 memberikan ruang yang cukup pada Flex Window untuk membebaskan kreativitas Anda.

Galaxy Z Flip5 memiliki potensi lebih besar dalam mengekspresikan kepribadian Anda. Anda memiliki kebebasan untuk menyesuaikan Flex Window dengan berbagai pilihan jam grafis atau bingkai, serta kemampuan untuk menambahkan widget guna mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah. Dengan hadirnya Flex Window yang baru, setiap inci layar dapat sepenuhnya didedikasikan untuk Anda.

Kemampuan selfie pada Galaxy Z Flip5 juga telah ditingkatkan secara signifikan. Anda bisa langsung mengakses aplikasi kamera dari Flex Window untuk mengambil, melihat, bahkan menghapus foto Anda secara langsung. Beralih antara mode kamera dan pengaturan waktu juga menjadi lebih mudah, begitu juga dalam menentukan dimensi atau memilih foto mana yang ingin disimpan semuanya bisa dilakukan melalui Flex Window. 

Baca juga : Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, HP Lipat Yang Cocok Buat Anak Muda

Flex Window yang lebih luas pada Galaxy Z Flip5 juga mempermudah rutinitas sehari-hari Anda. Selain kemampuan dasar Flex Window, seperti memeriksa pemberitahuan atau mengakses pengaturan cepat, kini Anda juga dapat melihat riwayat panggilan dan percakapan Anda. 

Pengembangan dari seri Galaxy Z Flip5 tak hanya sebatas mengkustomisasi tampilan layar. Di luar perlindungan bagi perangkat, Flipsuit Case yang baru ini sepenuhnya mendukung kartu NFC yang dapat diubah-ubah, memungkinkan Anda untuk menyelaraskan desain Flex Window dengan casing untuk lebih banyak variasi personalisasi. Sekarang, Anda bisa merombak desain perangkat Anda dari depan hingga belakang, bahkan dari bagian dalam hingga luar.

Galaxy Z Flip5 juga menghadirkan fitur Samsung Good Lock, yaitu aplikasi yang  dapat mengunduh banyak sekali modul untuk membuat fungsi dan tampilan HP Samsung-mu menjadi lebih keren dan memungkinkan Anda menjalankan aplikasi  lengkap apa pun di layar luar.

Baca juga : Ini Filosofi Pakaian Adat Tanimbar Yang Dipakai Jokowi Di Sidang Tahunan MPR

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan modul Good Lock untuk membuka kunci aplikasi lengkap apa pun di layar luar Galaxy Z Flip 5.

Kini, Anda dapat membuat sesuatu dengan gairah, mengungkapkan dengan tujuan, dan mengisi hidup Anda dengan kemungkinan tak terbatas menggunakan Galaxy Z Flip5  kamu supaya unik dan beda dari yang lain.

Galaxy Z Flip5 tersedia dalam varian warna Mint, Graphite, Cream, dan Lavender,. Mint adalah tambahan terbaru dalam lini Galaxy Z Flip5, membawa semangat baru ke perangkat tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.