Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Widya Esthetic Clinic Hadirkan Perawatan Kecantikan Terbaru di Indonesia

Rabu, 2 Agustus 2023 08:46 WIB
Pakar estetika kecantikan dan anti-aging dari Widya Esthetic Clinic Banjarmasin Ayu Widyaningrum (Foto: Istimewa)
Pakar estetika kecantikan dan anti-aging dari Widya Esthetic Clinic Banjarmasin Ayu Widyaningrum (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pakar estetika kecantikan dan anti-aging Ayu Widyaningrum dari Widya Esthetic Clinic Banjarmasin kembali menghadirkan perawatan kecantikan terbaru. Ayu memperkenalkan teknologi Biocell Filler yang pertama di Indonesia. 

Biocell filler merupakan suatu filler yang diproses dan dijadikan spesimen dari bahan autologus darah pasien. "Sebenarnya Biocell Filler bisa digunakan untuk dua sistem, yaitu dari stem cell atau plasenta darah atau juga bisa dari growth factor yang diambil dari lemak," terang Ayu.

Karena Widya Esthetic Clinic Banjarmasin masih klinik pratama, maka hanya mengambil spesimen yang berada di dalam darah.

Aman untuk Semua Kalangan

Baca juga : Dinamika Geopolitik, Geostrategi Ekonomi Dan Pertahanan Indonesia-China

Ayu menjamin, Biocell Filler ini sangat spesial dan aman. Biocell Filler, menurut Ayu, merupakan satu-satunya filler yang aman untuk semua kalangan dan tidak menyebabkan nekrosis, karena spesimennya berasal dari tubuh pasien dan growth factor dari tubuh pasien.

"Biocell filler bahkan aman untuk penderita diabetes melitus, pasien kanker, ataupun pasien yang saat ini sedang kemoterapi dan mengalami gangguan imunologi atau yang biasa disebut penyakit autoimun," jelasnya.

Mengapa tidak bisa menyebabkan nekrosis? Kata Ayu, jika tidak sengaja masuk ke dalam pembuluh darah di bawah mata, filler ini langsung akan dialirkan dan akan diserap langsung di dalam darah.

Baca juga : Sidak Penyaluran LPG, Direksi Pertamina Patra Niaga Pastikan Stok Aman di Bandung

"Jadi memang bahan dasarnya dari darah dan spesimen darah pasien sehingga aman. Efek sampingnya pun sangat minimal, hanya berupa bengkak selama 2-4 jam. Bengkaknya pun sangat soft dan sangat natural," terang Ayu.

Dia melanjutkan, Biocell Filler pertama kali di Indonesia dan hanya Widya Esthetic Clinic yang menggunakan Biocell Filler saat ini. "Saya sangat bangga bisa memberikan inovasi terbaru dalam dunia kedokteran estetik dermatologi dan estetik surgery," ucapnya.

Ayu melanjutkan, Widya Esthetic Clinic selalu berusaha untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan menjadikan seseorang jauh lebih baik dan sehat dari bahan yang sudah ada pada dirinya sendiri.

Baca juga : Kinerja Positif, Pakar Sebut Pertanian Indonesia Berkembang Baik

"Menurut saya, stem cell dari tubuh manusia jauh lebih baik dibandingkan bahan lain ataupun produk-produk lain yang memang berasal dari luar," terangnya,

Biocell Filler bisa digunakan untuk lifting pengisian, regenerasi sel di bawah kulit dan stimulasi fibrin kolagenasi pada bawah kulit. Biocell filler ditujukan untuk pengisian kantung mata, smile line, dahi, pipi, garis rahang, dagu, dan marionette line. Biocell Filler memang bisa digunakan untuk hidung, namun biasanya tidak terlalu tahan lama. Biocell Filler juga bisa menstimulasi jaringan di daerah bibir tetapi tidak terlalu bertahan lama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.