Dark/Light Mode

Ketemuan Lagi! Puan Makan Siang Di Kediaman Muhaimin, Ini Yang Diobrolin

Kamis, 27 Juli 2023 13:51 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat tiba di kediaman Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (27/7). (Foto: RM.ID/Edy Burnama)
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat tiba di kediaman Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (27/7). (Foto: RM.ID/Edy Burnama)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani makan siang di kediaman Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Ia datang didampingi oleh 2 elit PDIP, Bambang Wuriyanto atau Bambang Pacul dan Said Abdullah. Puan yang tiba sekitar pukul 12.44 WIB disambut langsung oleh Cak Imin dan Istrinya.

Tampak juga sejumlah elit PKB, menunggu kedatangan Puan. Diantaranya Jazilul Fawaid.

Baca juga : PNM Hentikan Jurang Digital Lewat Ruang Pintar

Cucu Bung Karno ini, tampil dengan setelan baju serba hitam. Sementara Cak Imin mengenakan kemeha batik hijau lengan panjang.

Saat tiba, Puan sempat menyapa awak media, lalu berpose sejenak bersama Cak Imin. Baru kemudian diajak masuk dan menyantap makan siang.

Pertemuan kedua elit partai ini berlangsung tertutup. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi soal apa saja yang dibahas dalam pertemuan itu.

Baca juga : Kelurahan Wukirsari, Tangani Stunting Dengan Data Desa Presisi

Sebelumnya, Kamis pagi, Jazilul membenarkan bahwa Puan dan Cak Imin akan mengadakan pertemuan di Widya Chandra.

"Insyaallah jam 12.00 Mbak Puan dan Gus Imin makan siang sambil ngobrol politik," kata Jazilul dilansir Antara.

Namun, Jazilul enggan memberikan bocoran soal agenda yang akan dibahas oleh keduanya.

Baca juga : Bank Mandiri Puncaki Pasar Sindikasi Indonesia

Pertemuan ini merupakan yang kedua setelah mereka bertemu pada peringatan Hari Lahir ke-25 PKB di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (23/7) lalu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.