Dark/Light Mode

Paten, Erojan Raih Top Quality Product Di Ajang Award Trends Summit 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 15:28 WIB
Ary Sidabutar, Country Head Wellous Indonesia (kanan) menerima penghargaan. (Foto : ist)
Ary Sidabutar, Country Head Wellous Indonesia (kanan) menerima penghargaan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun ini menjadi tahun gemiang untuk Wellous Indonesia dalam membangun citra sebagai perusahaan pangan fungsional  di Asia Pasifik.

Melalui produk Erojan, Wellous berhasil meraih penghargaan dalam ajang Award Trends Summit 2023 yang diadakan oleh Indonesia Award Magazine di Surabaya pada Sabtu (07/10)

Erojan mendapat penghargaan sebagai Top Quality Product & Brand 2023. Penghargaan ini diberikan kepada merek terpilih yang telah menjalani proses penilaian dan survei secara profesional.

Erojan selama ini dikenal sebagai produk herbal alami yang difungsikan untuk menjaga stamina dan menambah hormon testosteron pada pria.

Baca juga : Lintasarta Raih Penghargaan Asian Experience Awards 2023

Country Head Wellous Indonesia, Ary Sidabutar  mengatakan Erojan merupakan produk revolusioner yang dapat membantu menjaga stamina pria. Stamina pria dihasilkan oleh produksi hormon testosteron yang terus mengalami penurunan sebanyak 1% per tahun sejak seorang pria menginjak usia di atas 30 tahun.

"Erojan, menggunakan 6 bahan alami yang diproduksi dengan tekonologi modern setelah melalui studi literatur dan tes laboratorium,” ungkap Ary yang hadir sebagai perwakilan penerima penghargaan.

Branding and Marketing Director Wellous Indonesia, Fira Basuki menambahkan bahwa keberhasilan sebuah brand tidak lepas dari kerja keras dalam berkomitmen dan memberikan kepercayaan sebagai produk yang berkualitas premium.

Wellous Indonesia memang selalu memastikan produk-produknya berkualitas tinggi, higienis, memiliki kandungan herbal alami, dan memiliki efektivitas dalam menjaga kesehatan. Erojan memang baru diluncurkan Mei 2023 lalu. Namun sejauh ini, Erojan telah membantu lebih dari 100.000 pria dewasa. 

Baca juga : Tegang, Gregoria Langsung Tumbang Di Asian Games 2022

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Erojan sehingga kami menerima penghargaan ini. Selain itu, tersedia pula produk-produk unggulan Wellous Indonesia lainnya, yang membantu masyarakat Indonesia agar selalu sehat dan produktif," ujar Fira.

Sebagai penyelenggara, Indonesia Award Magazine memberikan penilaian secara profesional dan berkolaborasi dengan pakar untuk menentukan produk terbaik.

CEO Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya  menjelaskan award dirancang oleh para praktisi yang berkolaborasi dengan pakar branding berdasarkan rekam jejak digital dan aktivitas positif yang telah dilakukan oleh penerima penghargaan.

Penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca juga : Dubes Rosan Doakan Putri Ariani Menang America’s Got Talent 2023

"Berdasarkan hasil  tersebut dengan bangga dan penuh percaya diri Indonesia Award Magazine, memberikan penghargaan Top Quality Product & Brand Awards 2023 kepada Erojan dari Wellous Indonesia,” kata Rafarana.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.