Dark/Light Mode

Penuhi Semua Kebutuhan Penyimpanan, POLYTRON Hadirkan Kulkas Belleza Jumbo

Kamis, 19 Oktober 2023 11:31 WIB
Penuhi Semua Kebutuhan Penyimpanan, POLYTRON Hadirkan Kulkas Belleza Jumbo

RM.id  Rakyat Merdeka - Kulkas merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang tak tergantikan dalam kehidupan sehari-hari. Kita seringkali membutuhkan penyimpanan makanan yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan keluarga kita yang terus berkembang. Kulkas besar bukan hanya sekadar barang mewah, tetapi juga menjadi kebutuhan untuk menyimpan makanan segar dan persediaan dalam jumlah besar.

General Manager Home Appliances dari POLYTRON, Albert Fleming dalam keterangan tertulisnya pada media, Kamis (19/10) mengatakan sebagai perusahaan peralatan rumah tangga terkemuka, POLYTRON memahami betul kebutuhan ini. Kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX hadir memberikan solusi ideal untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas besar dan keandalan terbaik.

Baca juga : Launching Transformasi Mutu Layanan, BPJS Kesehatan Tingkatkan Akses Peserta JKN

Albert menjelaskan, Kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan yang luar biasa. Dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar, produk ini cocok untuk keluarga besar, mereka yang sering mengadakan acara, atau siapa pun yang membutuhkan penyimpanan makanan yang luas. Tidak perlu lagi khawatir tentang ruang penyimpanan yang terbatas atau kebutuhan akan kulkas tambahan. POLYTRON memberikan solusi yang ideal melalui kulkas Belleza Jumbo Series untuk mengatasi tantangan penyimpanan sehari-hari.

Dalam situasi darurat atau cuaca yang buruk, memiliki kulkas dengan kapasitas besar memungkinkan penyimpanan makanan jumlah ekstra dan air untuk memenuhi kebutuhan dasar keluarga selama periode sulit. Dengan berbagai alasan ini, kulkas kapasitas besar bukan hanya menjadi sebuah keinginan, tetapi juga menjadi kebutuhan nyata dalam kehidupan sehari-hari. Kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX memberikan kenyamanan, efisiensi, dan fleksibilitas yang sangat dihargai oleh banyak konsumen. Oleh karena itu kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX hadir dan menjadi pilihan tepat untuk keluarga.

Baca juga : Jaga Keutuhan Bangsa, Cegah Radikalisme Masuk Rumah Ibadah

Secara Desain, lanjut Albert, Belleza Jumbo bukan hanya fungsional tetapi juga menarik. Kulkas ini akan menjadi tambahan yang mempercantik dapur Anda dengan tampilan yang elegan dan modern. Rak dan laci yang dapat diatur sesuai kebutuhan, memudahkan dalam mengatur makanan dengan rapi, menjaga kebersihan, dan memudahkan akses.

"Produk ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan. Dengan kapasitas besar dan keandalan terbaik antara lain dengan teknologi inverter yang dapat menghemat listrik hingga 30%, serta pintu kulkas yang terbuat dari tempered glass, selain membuat tampilan terlihat modern dan elegan, tentunya akan lebih awet dan tahan lama. Selain performa yang baik, produk ini juga memberikan kenyamanan bagi konsumen dengan garansi 10 tahun*. Kami yakin kulkas Belleza Jumbo PRW 29 VX akan menjadi pilihan yang sangat disukai oleh konsumen." Ungkap Albert.

Baca juga : Akhirnya, KPU Umumin 67 Bacaleg Bekas Napi

POLYTRON, merek yang telah dikenal dengan reputasi keandalan, terus memprioritaskan kualitas dalam setiap produknya. Belleza Jumbo adalah bukti nyata dari dedikasi POLYTRON dalam menghadirkan peralatan rumah tangga yang dapat diandalkan #QualityThatMatters ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.