Dark/Light Mode

Kolaborasi United dan Hypermart Hadirkan Sepeda dan Motor Listrik

Selasa, 24 Oktober 2023 15:19 WIB
Kolaborasi United dan Hypermart Hadirkan Sepeda dan Motor Listrik

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek lokal United E-Motor dan United Bike bersama PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) pemilik jaringan food retail Hypermart, Primo, FMX, Foodmart dan Hyfresh meluncurkan kolaborasi heboh dalam bentuk 100 unit motor listrik bagi para pelanggan setia Hypermart, acara tersebut ditandai dengan penandatangan kerjasama dan penyerahan secara simbolis motor listrik United E-Motor kepada Hypermart yang dilakukan di Hypermart Cyberpark Karawaci Kota Tangerang, Selasa (24/10).

Direktur TDI Henry Mulyadi sangat menyambut baik kerjasama yang dilakukan, demi mendorong terciptanya ekosistem yang seimbang dan sustainable. “Kerjasama ini merupakan bentuk nyata dari visi TDI lewat merek United Bike dan United E-Motor, yaitu menyediakan kendaraan roda dua baik listrik maupun pedal ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau kepada dunia. Dimana untuk mempermudah jangkauan masyarakat dalam mendapatkan produk kendaraan listrik roda dua ini akan direalisasikan melalui jaringan Hypermart yang tersebar di Indonesia. Sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menjadi bagian dari dukungan untuk mitigasi pencemaran udara dengan beralih menggunakan kendaraan listrik,” ujarnya.

Baca juga : Yup dan KFC Kolaborasi, Dukung Pembayaran Hemat & Efisien

Acara tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis motor listrik United E-Motor kepada Hypermart sebagai dukungan kampanye lingkungan sehat serta penanggulangan polusi yang sejalan dengan misi go green yang dimiliki keduanya.

Henry pun menambahkan bahwa tidak hanya produk saja yang diberikan, namun sarana pendukung lainnya telah disiapkan untuk menunjang kerjasama tersebut. “Kami juga akan menyediakan charging station di beberapa gerai Hypermart yang lokasinya stand alone, yang posisinya amat sangat strategis. Untuk memberikan priviledge kepada para pengguna motor listrik yang datang ke Hypermart, serta memudahkan mereka untuk mengisi daya baterai saat berbelanja,” tambah Henry.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Taste Of Asia dan Sunrise Mocktail

Sementara itu, Deputy CEO MPPA Jerry Goei mengungkapkan bahwa kerjasama ini sejalan dengan dukungan perusahaan terhadap lifestyle yang sehat bagi para stakeholder-nya melalui beragam produk dan kegiatan yang dilakukan perusahaan. “Kami menyambut bahagia kerjasama dengan United yang sudah menjadi top of mind di pasar sepeda dan saat ini juga berkembang untuk pasar sepeda listrik dan motor listrik. Melalui kerjasama ini, Hypermart dapat memberikan dukungan kepada langkah langkah pemerintah dalam mengurangi emisi gas karbon karena penggunaan kendaraan bermotor berbahan bakar fosil dengan menghadirkan produk tersebut di gerai gerai kami yang berada dari barat hingga timur Indonesia,” ungkapnya.

Kerjasama ini tidak hanya menguntungkan bagi para pelanggan Hypermart, namun TDI dan MPPA telah menyiapkan program kemudahan bagi para karyawannya untuk mendapatkan motor listrik yang dapat digunakan sebagai sarana transportasi ramah lingkungan untuk kegiatan sehari-harinya. Ditambahkan pula bahwa ini pertama kalinya motor listrik masuk dalam gerai modern market, tambahnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.