Dark/Light Mode

Yup dan KFC Kolaborasi, Dukung Pembayaran Hemat & Efisien

Sabtu, 21 Oktober 2023 08:50 WIB
Finture Tech Indonesia (Yup) dan Fast Food Indonesia (KFC) memudahkan masyarakat membayar dengan efisien. (Foto: Istimewa)
Finture Tech Indonesia (Yup) dan Fast Food Indonesia (KFC) memudahkan masyarakat membayar dengan efisien. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Finture Tech Indonesia (Yup) layanan platform aggregator bayar nanti membuat terobosan baru dengan menggandeng PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC) untuk memudahkan masyarakat membayar dengan efisien dan hemat.

Yup diketahui sudah tercatat dan diawasi oleh OJK. Dan kini, Yup dapat digunakan di 747 cabang KFC, restoran cepat saji nomor satu di Indonesia.

EVP Business Development Finture Group, Elok Wahyuni mengatakan, kerja sama ini adalah sebuah kehormatan, apalagi bisa bermitra dengan restoran cepat saji favorit masyarakat Indonesia.

Baca juga : Pos Indonesia Kolaborasi Kemenag Dorong Peningkatan Layanan Pendidikan

“Dengan memberikan akses (sebagai aggregator) dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran, para konsumen dari Yup dan KFC nantinya bisa memilih fitur bayar nanti 0 persen untuk 40 hari setiap pembelian pada gerai KFC,” ujar Elok dalam keterangannya pada RM.id, Sabtu (21/10).

Yup juga menawarkan limit hingga Rp 40 juta dan transaksi dengan cicilan 3, 6, dan 12 bulan.

Melalui layanan pembayaran yang praktis dan inovatif ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat memiliki akses mudah, cepat, dan hemat pada berbagai menu yang ditawarkan KFC.

Baca juga : BSI dan IFG Kolaborasi, Genjot Literasi & Inklusi Keuangan Syariah

E-commerce Manager KFC Indonesia, Nidya Rofi mengatakan bahwa pihaknya juga senang dengan adanya kerja sama ini.

“Melalui kerja sama ini, kami terus meningkatkan pelayanan bagi para konsumen dengan menu makanan yang enak, penyajian cepat, dan opsi pembayaran mudah dan terjangkau,” ujar Nidya.

Menurutnya, hal ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa para pelanggan bisa merasakan kegembiraan di setiap kunjungan mereka ke KFC, serta membuat pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Baca juga : Wakil Ketua MPR Ajak Dunia Dukung Perdamaian Palestina-Israel

Kerja sama ini juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi para konsumen. Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna setia maupun member baru dari Yup serta konsumen dari PT Fast Food Indonesia Tbk hingga 31 Desember 2023.

Dengan melakukan aktivasi pada minggu pertama, para pengguna baru Yup akan mendapatkan voucher potongan sebesar 99 persen sampai  Rp30.000.

Para pengguna setia dari Yup juga akan mendapatkan “Yup Promo Tanggal Kembar”, di mana setiap pembelian Combo Jagoan Puas 1 dengan menggunakan kode QR di aplikasi Yup, pengguna cuma bayar Rp10.100 yang berlaku setiap tanggal kembar di setiap bulannya.Dan banyak lagi promo menariknya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.