Dark/Light Mode

Great Sale Perdana, FOTILE Indonesia Berikan Diskon Hingga 80 Persen

Sabtu, 28 Oktober 2023 20:36 WIB
Great Sale Perdana, FOTILE Indonesia Berikan Diskon Hingga 80 Persen

RM.id  Rakyat Merdeka - FOTILE Indonesia, merek terkemuka dalam peralatan dapur, menghadirkan Great Sale pertamanya. Acara ini akan diselenggarakan di FOTILE Showroom & Kitchen Studio, yang terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7C, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Indonesia. Great Sale ini berlangsung mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 5 November 2023.

Dalam Great Sale pertama ini, FOTILE menawarkan beragam produk berkualitas tinggi yang mencakup kompor hobs, oven, range hood, dishwasher, dan masih banyak lagi. Pelanggan dapat menikmati potongan harga yang hanya bisa ditemukan dalam acara ini, seperti diskon yang bervariasi hingga sebesar 80%. Ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan peralatan dapur FOTILE dengan harga yang sangat istimewa.

Baca juga : Bos Pertamina Jadi Bintang CSR Di Indonesia Best Social Responsibility Awards

Tommy Pratomo, Head of Marketing FOTILE Indonesia, mengatakan, Great Sale ini adalah upaya kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia. Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan teknologi terkini dalam peralatan dapur yang kami tawarkan.

“Ini adalah acara tahunan yang sangat istimewa, jadi jangan lewatkan kesempatan ini." ujarnya.

Baca juga : Profil Dato Sri Tahir, Konglomerat Indonesia Yang Bantu Palestina Rp 7,5 Miliar

Selain dari beragamnya promo, FOTILE akan memberikan hadiah eksklusif kepada 10 pelanggan pertama yang datang setiap harinya, tanpa syarat pembelian. Setiap pelanggan beruntung akan menerima sebuah hadiah berupa single knife yang praktis untuk membantu memasak hidangan favorit di rumah.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan langka untuk mendapatkan produk FOTILE dengan harga khusus selama Great Sale ini. Kunjungi FOTILE Showroom & Kitchen Studio, dan rasakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan! Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik lainnya, kunjungi id.fotileglobal.com dan ikuti terus akun Instagram resmi di @FOTILE_Indonesia.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.