Dark/Light Mode

WINGS Care Kenalkan Pembalut Baru Hers Protex Comfort Night

Minggu, 12 November 2023 13:09 WIB
WINGS Care Kenalkan Pembalut Baru Hers Protex Comfort Night

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari hasil penelitian oleh US National Sleep Foundation pada 2020 menemukan bahwa sebanyak 30 persen orang mengalami gangguan tidur selama menstruasi dan 23 persen di antaranya juga mengaku kesulitan tidur delapan jam saat masa menstruasi. Akibatnya, waktu dan kualitas tidur remaja menurun sehingga berpotensi memengaruhi kesehatan mental dan produktivitas. Menyoroti hal tersebut, Hers Protex, pembalut milik WINGS Care, menjawab kebutuhan remaja saat menstruasi terutama di malam hari melalui produk terbarunya Hers Protex Comfort Night 35 cm.

Psikolog Klinis Anak dan Remaja, Melissa Magdalena, menyampaikan “Gangguan tidur lazim dialami perempuan saat menstruasi karena perubahan yang ada di tubuh wanita seperti hormon, aliran darah , suasana hati dan juga ada kecemasan menjelang tidur seperti serta terbangun di malam hari karena pembalut bocor sehingga kualitas tidur terganggu. Akan tetapi, waktu dan kualitas tidur yang buruk juga dapat berdampak pada pengaruh emosional, kesehatan mental, dan produktivitas kegiatan remaja yang sedang padat-padatnya.”

Walaupun gejala tersebut tidak sepenuhnya dapat dihilangkan, terdapat beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menambah kenyamanan saat tidur di malam hari ketika menstruasi. Tips yang dibagikan oleh Melissa adalah menjaga pola hidup sehat dan merawat diri dengan perbanyak makan buah dan sayur, minum air putih kurang lebih 2 liter per hari, hindari screen time minimal 30 menit sebelum tidur, memilih pakaian tidur yang nyaman termasuk pakaian dalam, pastikan sudah menggunakan pembalut yang bersih dan dengan ukuran yang sesuai untuk malam hari.

Baca juga : BSKIN Hadirkan Kemasan Eksklusif untuk Produk Favorit

Hers Protex sebagai merek pembalut yang memahami kebutuhan perempuan saat menstruasi sejak 1982, terus berinovasi dengan menghadirkan pembalut sepanjang 35 cm di tahun ini. Marketing Manager Hers Protex, Stella Eidelina menjelaskan, “Sebagai andalan para remaja, kami sangat memahami bagaimana perjuangan remaja perempuan melalui masa pubertas dengan pengalaman menstruasi yang tidak selalu mengenakkan, seperti perut kram, mual, mood swing, bahkan sampai kekhawatiran bocor di malam hari. Oleh karena itu, Hers Protex menghadirkan inovasi untuk menjawab kebutuhan remaja, salah satunya melalui produk baru Hers Protex Comfort Night 35 cm.” ujarnya sesaat setelah peluncuran di Jakarta, Sabtu (11/11).

Pembalut Hers Protex Comfort Night 35 cm membantu remaja untuk tetap nyaman di malam hari saat menstruasi agar kualitas tidur tetap terjaga tanpa perlu khawatir menstruasi bocor. Hal tersebut didukung dengan tiga keunggulan pembalut Hers Protex Comfort Night 35 cm, yaitu:

1. Triple Guard Zone: Menyerap cairan lebih banyak, mengunci melalui 3 zona penyerapan sehingga tidur nyenyak semalaman hingga 12 jam.

Baca juga : Rasakan Perjalanan Penuh Sensasi Bersama Suite Class Compartment

2. Air Soft Edge: Permukaan lembut, kering, nyaman dipakai dan dilengkapi dengan pelindung samping yang lembut.

3. Wider Guard: Pelindung belakang yang lebih lebar sehingga tidak bocor saat bergerak waktu tidur.

Brand Ambassador Hers Protex yang merupakan seorang remaja dengan profesi aktris dan model Indonesia, Beby Tsabina, turut hadir pada acara tersebut menyampaikan pengalamannya mengatasi hari-hari awal menstruasi dan tips merawat diri saat menstruasi. “Memang kalau lagi hari-hari pertama mens itu aku lagi ngalamin banyaknya volume menstruasi sampe kadang susah tidur semacam insomnia. Ditambah lagi kalau malam hari kebangun harus ganti pembalut atau malah pas bangun pagi ternyata bocor itu udah gak nyaman banget. Nah, sekarang jadi lebih tenang dan nyaman sepanjang malam karena bisa pakai Hers Protex Comfort Night 35 cm yang lebih panjang dan bisa mengunci penyerapan banyak cairan. Jadinya waktu tidur tetap terjaga dan tidur lebih nyaman,” ucap Beby.

Baca juga : WINGS Care Kenalkan FN Man Pada Festival Musik Pestapora

Saat menstruasi pun Beby Tsabina memiliki ritual khusus dalam merawat diri, seperti membuat dirinya merasa nyaman dengan kegiatan yang menyenangkan, dengerin lagu-lagu favorit sesuai mood, makan makanan enak yang bikin suasana hati happy, kompres perut dengan air hangat atau heat patch, nyalain lilin aroma terapi yang baunya soothing dan calming, dan pastinya pakai pembalut panjang anti bocornya Hers Protex.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.