Dark/Light Mode

WINGS Care Kenalkan FN Man Pada Festival Musik Pestapora

Rabu, 27 September 2023 06:16 WIB
WINGS Care Kenalkan FN Man Pada Festival Musik Pestapora

RM.id  Rakyat Merdeka - Festival musik Pestapora kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Pestapora kedatangan “tamu baru” yang ikut meramaikan keseruan festival. WINGS Group, perusahaan FMCG terbesar yang tak pernah berhenti berinovasi meramaikan pasar personal care di Indonesia. Pada gelaran Pestapora kali ini, WINGS Group, melalui WINGS Care, memperkenalkan produk terbarunya, yaitu FN Man, 2 in 1 cologne spray for men.

Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group Indonesia, Mita Ardiani menjelaskan, Kondisi pasar cologne category mengalami pertumbuhan double digit pada tahun 2022 lalu, dan pertumbuhan ini juga dirasakan pada male cologne category. Adanya kesuksesan pada kategori tersebut dan WINGS Care sendiri yang sudah menjadi market leader di female segment, mendorong kami untuk tak henti berinovasi meng-excite pasar cologne category dengan masuk ke male segment.

Baca juga : KJRI Cape Town Gelar Bincang Fashion Indonesia, Peserta Afsel Takjub

“Kami harap FN Man bisa memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya pada kategori male cologne, dan diterima dengan baik oleh masyarakat,” jelas Mita.

FN Man merupakan 2 in 1 cologne spray for men yang tidak hanya menghadirkan wangi memukau, tetapi juga memiliki manfaat anti-bacteria. Terdapat tiga varian wangi yang dihadirkan, antara lain FN Man Down Street, FN Man Beat Box, dan FN Man Urban Move. Ketiga varian ini memiliki jenis wangi yang berbeda. FN Man Down Street memiliki tipe wangi yang elegan, stylish, dan suave (sweet charming). FN Man Beat Box dengan tipe wangi yang classy dan FN Man Urban Move dengan tipe wangi yang fresh energetic.

Baca juga : BI: Kinerja Penjualan Eceran Agustus Tetap Kuat

Terkait latar belakang kehadiran FN Man di Pestapora, Mita mengatakan, “Meskipun baru kedua kali diselenggarakan, Pestapora ini sudah menjadi salah satu festival musik yang ramai dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Ibarat di circle pertemanan, sudah seperti sosok teman atau sahabat yang paling ditunggu-tunggu pas lagi ngumpul dan bisa bikin suasana jadi lebih rame. Nah sama seperti FN Man, maka dari itu kami hadir di sini. Produk ini bisa bikin cowok-cowok tampil makin pede dan siap bikin rame suasana, siap FNomenalin Pestapora!” ujarnya.

Sebagai tambahan, FN Man muncul pertama kali di hadapan seluruh pengunjung Pestapora dengan membawa misi #FNomenalinPestapora. Gerakan ini mengajak pengunjung untuk bring the good vibes, melalui keharuman dan penampilan terbaik dirinya saat berfestival. Pengunjung bisa mendapatkan gratis popcorn hingga kesempatan memenangkan hadiah console game hanya dengan mengikuti beragam activity yang ada di booth FN Man. Menariknya, seluruh pengunjung yang hadir juga berkesempatan menjadi yang pertama untuk mencoba produk FN Man secara gratis.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.