Dark/Light Mode

Banggakan Indonesia di Kancah Dunia, Moorlife Resmikan Pabrik Terbesarnya

Senin, 4 Desember 2023 23:28 WIB
Banggakan Indonesia di Kancah Dunia, Moorlife Resmikan Pabrik Terbesarnya

RM.id  Rakyat Merdeka - Brand premium plasticware 100% buatan Indonesia Moorlife dengan bangga merayakan peresmian pabrik kedua dan terbesarnya yang berlokasi di Nganjuk, Jawa Timur. Acara bersejarah ini bertema "Kontribusi Moorlife Banggakan Indonesia" sebagai bukti nyata komitmen untuk menjadikan Indonesia lebih bangga dengan kualitas produk buatan dalam negeri.

Pabrik terbesar Moorlife ini dioperasikan oleh MMM Plastic yang juga menaungi produksi untuk berbagai merek plastik lainnya. Selain itu, pabrik ini juga dirancang dengan teknologi terkini dan investasi Moorlife sebanyak 60 mesin sehingga memiliki kapasitas produksi yang lebih besar untuk memenuhi permintaan pasar global yang semakin meningkat. Pada Agustus tahun lalu, Moorlife melakukan ekspor ke Filipina dengan muatan senilai Rp 50 miliar. Tidak hanya ke Filipina, Moorlife juga melakukan ekspor ke Malaysia dan Singapura, serta aktif ikut pameran di negara lain, seperti Madagaskar, Nigeria, Republik Chili, Rusia, Hong Kong dan Vietnam.

"Kami sangat bersemangat dengan pembukaan pabrik kedua dan terbesar ini. Ini adalah langkah penting dalam perjalanan Moorlife untuk terus berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghasilkan produk plastic ware premium berkualitas tinggi yang 100% buatan Indonesia dan membuat masyarakat bangga dengan produk buatan dalam negeri." Kata Founder & President Moorlife, Hermanto Tanoko, dalam keterangan tertulisnya pada media, Senin (4/12).

Baca juga : Dapat Dukungan Kiai Dan Santri Mataraman, Mahfud Pesan Jaga Kerukunan

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur a.n Dr. Iwan, Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Industri Dr. Ali Murtopo Simbolon, Sekretaris Daerah Nganjuk Drs. Nur Sholekan, AKBP Muhammad, Letkol Inf Dandim Sasmito, DPRD Nganjuk M.Fauzi Irwana, Kepala Disnaker Nganjuk Samsul Huda, pejabat pemerintah terkait, mitra bisnis, stakeholder perusahaan, dan media. Para undangan yang hadir juga diajak tur mengelilingi pabrik untuk memberikan wawasan langsung tentang proses produksi dibalik kualitas produk Moorlife yang tinggi.

"Dengan dibukanya pabrik terbesar ini, Moorlife akan terus berinovasi dan membanggakan Indonesia lewat produk berkualitas tinggi yang sudah BPA-free, food grade, dan bergaransi seumur hidup. Selain lewat produk-produk premium kami, Moorlife juga akan terus berkontribusi lewat berbagai kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat luas.” ujar Direktur Moorlife, Adi Suhono.

Pabrik Moorlife Nganjuk saat ini dibangun di atas tanah seluas 3,5 ha, dengan proyeksi luas total yang akan mencapai 10 ha. Dengan luas tersebut, Moorlife menargetkan setiap bulannya mampu memproduksi hingga 800 ton plasticware yang dioperasikan oleh 350 pekerja secara keseluruhan. Investasi dengan nilai ratusan miliar tersebut dilakukan oleh Moorlife untuk lebih berkontribusi bagi perekonomian Indonesia, serta dalam rangka memenuhi permintaan produk yang semakin masif di dalam negeri hingga ekspor ke mancanegara.

Baca juga : Marak Penyakit Undefined Pneumonia, Kemenkes: Jangan Panik, Tapi Tetap Waspada

Melalui kesempatan kali ini, Moorlife juga secara resmi meluncurkan produk inspiratif terbarunya, Moorlife Tumbler Penyemangat. Peluncuran dilakukan secara simbolis oleh Founder & President Moorlife Hermanto Tanoko dengan peletakan tumbler di puncak menara tumbler. Hal ini juga menandai resmi dibukanya pabrik terbesar Moorlife di Indonesia tersebut.

Moorlife menjadi salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk wadah plastik premium asli karya putra-putri bangsa Indonesia. Tidak hanya itu, Moorlife juga menawarkan banyak peluang bisnis untuk menjadi entrepreneur yang sukses dan bisa meraih penghasilan tak terbatas.

"Dengan dibukanya pabrik kedua dan adanya peluncuran produk terbaru ini, Moorlife berharap bisa memberikan sumbangsih lebih dan meningkatkan kualitas hidup untuk masyarakat Indonesia #LebihBangga dan #LebihMaju" pungkas Adi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.