Dark/Light Mode

Dibuka Kembali, Dapur Cokelat Ahmad Dahlan Hadirkan Konsep Baru

Jumat, 8 Desember 2023 06:04 WIB
Dibuka Kembali, Dapur Cokelat Ahmad Dahlan Hadirkan Konsep Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Brand FnB Dapur Cokelat mengumumkan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan kembali resmi dibuka pada 28 November 2023 dengan konsep baru. Dengan reopening tersebut, outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan kini hadir menyuguhkan suasana lebih nyaman dan lengkap dengan desain yang lebih modern dan futuristik.

“Selama 22 tahun Dapur Cokelat berdiri, kami tidak hanya fokus menjaga kualitas produk, tapi juga berfokus bagaimana caranya agar outlet kami tetap relevan dengan perkembangan jaman. Peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan menjadi bagian dari milestone Dapur Cokelat di tahun ini. Ke depan, Dapur Cokelat akan berusaha untuk menghadirkan banyak outlet-outlet lain yang akan mengikuti standarisasi serupa dengan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan ini untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam mengakses produk-produk kami,” ujar Chief Executive Officer Dapur Cokelat, Silvano Christian.

Baca juga : Adang Daradjatum Ajak Mahasiswa Jadikan Donor Darah Gaya Hidup Baru

Outlet Dapur Cokelat yang beralamatkan di Jalan K.H Ahmad Dahlan No.12, Jakarta Selatan ini merupakan outlet pertama Dapur Cokelat yang didirikan tahun 2001 oleh Ermey Trisniarty dan suami selaku pendiri Dapur Cokelat. Setelah beroperasi selama dua dekade di Indonesia, outlet ini mengalami pembaruan untuk memberikan tampilan yang lebih hangat dan luas, serta menciptakan suasana yang lebih nyaman bagi para Chocolaters (sebutan untuk pelanggan Dapur Cokelat).

Adapun pembaruan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan juga mengukuhkan komitmen Dapur Cokelat untuk terus memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan. Dengan desain yang lebih elegan dan minimalis, konsep terbaru outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan dirancang sedemikian rupa untuk membuat pelanggan feels like home tanpa menghilangkan konsep ‘dapur’ sebagaimana yang menjadi konsep utama dari Dapur Cokelat.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Selasa 5 Desember Hadir Di Polsek Bantargebang

Peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan ini menunjukkan pertumbuhan bisnis yang signifikan setelah bergabung dengan ekosistem house of brands Tjufoo yang inklusif. Co-Founder & Chief Executive Officer Tjufoo, TJ Tham, optimis terhadap pertumbuhan bisnis Dapur Cokelat, terlebih kelezatan produk-produknya telah diakui oleh konsumen secara luas di Indonesia. Oleh karena itu, peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan ini tidak hanya sebagai pembaruan fisik, tetapi juga sebagai pernyataan bahwa Dapur Cokelat siap melangkah ke depan dengan semangat inovasi dan kepuasan pelanggan sebagai fokus utama.

“Langkah peremajaan outlet ini menandai sebuah tonggak penting dalam perjalanan Dapur Cokelat serta mencerminkan komitmen Dapur Cokelat untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan setianya. Tjufoo sebagai brand aggregator dengan misi Indonesia First, berkomitmen untuk terus mendukung dan memastikan bahwa Dapur Cokelat tetap menjadi destinasi utama bagi para penikmat cokelat di Indonesia,” ujar TJ Tham.

Baca juga : SIM Keliling Depok Selasa 5 Desember, Hadir Di 2 Lokasi

Untuk memeriahkan reopening outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan, Dapur Cokelat memberikan promo menarik untuk Choco Lovers, yakni promo loaf cake seharga Rp99.000 dari tanggal 7-8 Desember 2023. Dapur Cokelat juga berencana akan semakin memperluas jaringannya dengan membuka satu gerai baru yang terletak di Kota Gresik, Jawa Timur.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.