Dark/Light Mode

Padukan Teknologi dan Gaya, LGS Generation Luncurkan Kemeja Waffle

Sabtu, 23 Desember 2023 18:28 WIB
Padukan Teknologi dan Gaya, LGS Generation Luncurkan Kemeja Waffle

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang akhir tahun 2023 dan melihat trend fashion 2024, LGS Generation memperkenalkan koleksi terbarunya, yakni Kemeja Waffle LGS untuk pria, menekankan pada kombinasi fungsionalitas dan gaya dalam satu pakaian.

"Untuk tahun 2024, trend fashion pria mungkin akan lebih menonjolkan inovasi dalam desainnya, yang bisa berguna sekaligus menghadirkan gaya yang trendi," ujar Direktur LGS Generation, Joanes.

Baca juga : Solusi Kurangi Limbah, Nestle Luncurkan Studi Kemasan Guna Ulang

Hadir dengan inovasi tiga dimensi, Kemeja Waffle LGS menggabungkan teknologi dan gaya dalam satu pakaian. “Kemeja Waffle LGS telah mengaplikasikan 3D Innovation, Tech in Styles. Kemeja ini menghadirkan gaya tanpa batas bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara penampilan yang rapi, kenyamanan yang juga dapat menekan produksi keringat berlebih dikarenakan sirkulasi udara yang baik,” ungkap Joanes.

Menurutnya kemeja Waffle LGS ini memiliki tiga keunggulan, yaitu comfort, airy, dan wrinkle-free. “Kami melihat Kemeja Waffle LGS ini menjadi salah satu tren gaya busana yang harus disambut untuk kami ciptakan. Mengingat Indonesia adalah negara tropis, kebutuhan pakaian yang dapat menyejukan akan dipilih oleh banyak penyuka fashion," jelas Joanes.

Baca juga : Dukung Gaya Hidup Sehat, Suunto Luncurkan Sportwatch Terbaru

Dengan teknologi wrinkle-free, Kemeja Waffle LGS ini tidak mudah kusut. Cocok untuk kamu yang ingin tampil rapi sepanjang hari dan ideal untuk menemani gaya hidupmu yang dinamis. Kemeja Waffle LGS hadir dalam 4 pilihan warna yang dapat memudahkan menentukan gaya pribadi.

Bagi yang ingin menonjolkan karakter berani, bisa memilih varian warna maroon. Sementara untuk look yang elegan, dapat menggunakan warna ivory atau putih gading. Warna black juga dapat menjadi pilihan yang ingin menampilkan sisi misterius. Sedangkan jika ingin tampil maskulin, dapat memilih warna olive.

Baca juga : Prabowo Makan Siang Dan Nyanyi Bareng Artis Di Kemhan

Kemeja Waffle LGS membuktikan bahwa inovasi dan gaya dapat bersatu harmonis dalam satu pakaian. Kemeja ini bukan hanya pilihan untuk yang ingin tampil modis, tetapi juga untuk yang menghargai teknologi dan kenyamanan dalam satu paket. Produk LGS dapat ditemukan di departemen store terkemuka dan memiliki showroom yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan dapat membelinya secara online dengan mengunjungi Official Store LGS Generation yang tersedia di e-commerce atau website resminya di www.lgsgeneration.com.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.